Bank NTT Lucurkan Program Kredit Merdeka Dengan Bunga Nol Persen - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Bank NTT Lucurkan Program Kredit Merdeka Dengan Bunga Nol Persen

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakayat.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bank NTT yang ke – 58 tahun pada 17 Juli 2020 mendatang, Bank NTT bakal meluncurkan program terbaru yakni Kredit Merdeka.

Program kredit merdeka ini bertujuan untuk membantu masyarakat NTT khususnya bagi mereka yang bergerak dibidang usaha mikro.

Demikian diungkapkan Plt Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Alex Riwu Kaho ketika dihubungi wartawan via hand phone selulernya, Kamis (16/7/2020).

Dalam program Kredit Merdeka ini, manajemen memberikan jaminan kepada nasabah untuk bebas dari rentenir, bebas dari bunga pinjaman dan bebas dari agunan.

Plt Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho mengaku, program kredit merdeka ini sesuai rencana bakal diluncurkan pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang bertepatan dengan HUT Bank NTT.

“Produk kredit merdeka ini akan diluncurkan pada tanggal 17 Juli 2020 nanti bertepatan dengan HUT Bank NTT dan langsung dipasarkan kepada nasabah,” kata Alex.

Menurut Alex, kredit merdeka ini akan diberikan sebagai modal kerja bagi pelaku usaha mikro dengan bunga nol persen. Disebutkan, syarat untuk mendapatkan kredit merdeka hanya dengan melampirkan foto copy KTP suami – istri dan foto copy Kartu Keluarga (KK).

Dijelaskan Alex, untuk mendapatkan kredit ini nasabah hanya membutuhkan waktu satu jam selama masa proses pencairan kredit.

Ditambahkan Alex, manajemen Bank NTT juga akan menyiapkan bonus yang akan diberikan kepada nasabah dan langsung dibawa pulang. “Kita juga siapkan bonus bagi setiap nasabah dan langsung dibawa pulang,” terang Alex.(rey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Pemkab Sanggau Dapat Dua Penghargaan dari BKKBN

Published

on

Continue Reading

Daerah

Sumatera Selatan Siagakan Sembilan Unit Helikopter Antisipasi Kebakaran Hutan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jika Ada Niat Jahat, Saksi Radica Meirani Berpeluang Jadi Tersangka

Published

on

Continue Reading
Loading...