Piala Dunia 2022 Qatar Gelar Empat Pertandingan Sehari - Realita Rakyat
Connect with us

Olahraga

Piala Dunia 2022 Qatar Gelar Empat Pertandingan Sehari

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Para penggemar Piala Dunia dimanjakan dengan banyaknya tontonan sepak bola sepanjang babak penyisihan. Panitia Piala Dunia 2022 di Qatar akan menggelar empat pertandingan perhari, yang belum pernah terjadi sebelumnya di siaran televisi.

FIFA telah mengonfirmasi jadwal pertandingan untuk Piala Dunia 2022, yang akan berlangsung di Qatar dari November hingga Desember. Empat pertandingan tersebar selama 11 jam, sepanjang babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 setelah jadwal dikonfirmasi Rabu (15/7/2020).

Dengan jarak tempuh yang relatif pendek antar-venue di dan sekitar Doha, sangat mungkin bagi fans yang datang ke negeri kaya minyak itu menyaksikan beberapa pertandingan setiap hari.

Turnamen akan dimulai pada 21 November, dengan Qatar memulai kompetisi di Stadion Al Bayt berkapasitas 60.000 pada pukul 13:00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.
Pertandingan awal akan dimulai pada pukul 13.00 waktu lokal dengan pertandingan keempat dimulai pada pukul 22.00 lokal atau pukul 02.00 dini hari WIB dan selesai tepat sebelum tengah malam.

Pertandingan pembuka turnamen pada 21 November, akan berada di Stadion Al Bayt berkapasitas 60.000, dengan penutup gaya ‘tenda’ yang khas.

Penyisihan grup berlangsung selama 12 hari. Final pada 18 Desember akan diadakan di Stadion Lusail yang berkapasitas 80.000 penonton. Sedangkan Al Bayt dan Lusail, akan menjadi tuan rumah semifinal.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Olahraga

PB Perpani Coret Tiga Atlet dari Delatnas Olimpiade Tokyo

Published

on

Continue Reading

Headline

Jelang Pilada Dunia, Menpora Berikan Pesan Khusus Kepada Para Pemain Timnas U-19

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Selangkah Lagi Arsenal Gaet Willian dari Chelsea

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...