Soal Uang Rp. 1, 5 Miliar, Dibantah Kuasa Hukum Stefanus Sulayman - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Soal Uang Rp. 1, 5 Miliar, Dibantah Kuasa Hukum Stefanus Sulayman

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dr. Mel Ndaomanu selaku kuasa hukum dari tersangka Stefanus Sulayman membantah adanya pemberian uang senilai Rp. 1, 5 miliar kepada Absalom Sine, SE.

 
Menurut Mel, ucapan atau pernyataan yang dikeluarkan oleh Haerudin Masaro harus dibuktikan nantinya. Hal itu dikarenakan Stefanus Sulayman tidak pernah memberikan apapun kepada Absalom Sine hingga saat ini.
 
“Dia (Haerudin Masaro) yang mengatakannya sendiri jadi, dia wajib membuktikannya nanti. Karena klien kami tidak pernah memberikan apapun apalagi uang senilai Rp. 1, 5 miliar kepada Absalom Sine,” kata Dr. Mel Ndaomanu kepada wartawan, Kamis (16/7/2020) malam.
 
Dijelaskan Mel, kuasa hukum Muhamad Ruslan wajib membuktikan pernyataannya itu. Pasalnya, ini merupakan pencatutan nama kliennya terkait pemberian uang senilai Rp. 1, 5 miliar.
 
“Ini merupakan pencatutan nama klien kami. Jadi kami minta untuk Haerudin Masaro membuktikan ucapannya,” ujar Mel.
 
Ditegaskan Mel, jika Haerudin Masaro tidak mampu membuktikan ucapannya terkait pemberian uang senilai Rp. 1, 5 miliar, maka akan ada konsekwensi hukum terhadap dirinya sendiri.
 
“Sepanjang tidak bisa buktikan ucapannya maka akan ada konsekwensi hukum kepada Haerudin Masaro dan Dewy. Karena mereka yang mengatakannya,” kata Mel.
 
Untuk diketahui, Haerudin Masaro selaku kuasa hukum tersangka dalam kasus dugaan korupsi kredit modal kerja Bank NTT Cabang Suranaya, Muhamad Ruslan mengaku bahwa adanya pemberian uang senilai Rp. 1, 5 miliar oleh Stefanus Sulayman kepada Absalom Sine.(rey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Lagi – lagi Kabar Duka, Dokter di Kepulauan Natuna Meninggal Dunia Positif Covid-19

Published

on

Continue Reading

Daerah

Mekanisme Penyaluran Dana Subsidi Pekerja Belum Jelas

Published

on

Continue Reading

Daerah

Staf KPU Yahukimo Tewas Disayat KKB

Published

on

Continue Reading
Loading...