Connect with us

Headline

Kini Otto Hasibuan Jadi Kuasa Hukum Djoko Tjandra

Published

on

Realitarakyat.com – Pengacara Otto Hasibuan diminta keluarga Djoko Tjandra untuk menjadi kuasa hukum, bagi terpidana kasus pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali tersebut.

Saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, ia mengatakan bahwa dirinya tidak dapat memutuskan keinginan tersebut. Untuk itu, ia berencana bertemu dengan sang terpidana namun tidak tersampaikan.

“Saya diminta oleh keluarga untuk membantu Djoko Tjandra tapi saya sendiri kan tentu belum bisa memutuskan, kecuali saya bertemu dengan Djoko Tjandra. Jadi hari ini kan hari libur, jadi saya tidak dapat ketemu dengan Djoko Tjandra karena tidak ada petugas di sini yang saya jumpai, jadi mungkin saya cari waktu yang tepat,” ungkapnya, di Bareskrim Mabes Polri, Sabtu (1/8/2020).

Ia melanjutkan, dirinya mencoba juga untuk masuk mengunjungi ke ruang tahanan namun tidak bertemu dengan Djoko Tjandra. Lantaran, Djoko Tjandra sedang diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Kita coba langsung ketahanannya dia lagi diperiksa jadi nggak sempat ketemu Jadi mungkin hari Senin lah kita coba,” tandasnya.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Per Hari ini Senin 21 September Jumlah Positif Covid Bertambah 4.176 Orang Total Menjadi 248.852 Orang

Published

on

Continue Reading

Headline

Pria WN Bangladesh Terancam Hukuman Mati setelah Bunuh PRT Indonesia di Malaysia

Published

on

Continue Reading

DPR

Waka DPR RI : Penundaan Pilkada 2020 Juga Butuh Persiapan dan Berisiko

Published

on

Continue Reading
Loading...