Tyson Ingin Kembalikan Marwahnya di Kelas Berat, Joshua: Tyson Ganas, Fury Penuh Tipuan - Realita Rakyat
Connect with us

Olahraga

Tyson Ingin Kembalikan Marwahnya di Kelas Berat, Joshua: Tyson Ganas, Fury Penuh Tipuan

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Anthony Joshuameyakini kembalinya Mike Tyson telah mengembalikan marwah tinju Kelas Berat yang sempat tenggelam. Juara dunia Kelas Berat super WBA, IBF, WBO asal Inggris itu sangat mendukung kembalinya Iron Mike bertarung di ring.

Tyson, 54, akan bertarung dengan sesama ikon Kelas Berat Roy Jones Jr, 51, dalam pertarungan ekshibisi di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 12 September. Joshua terkesan dengan kekuatan Tyson yang masih ganas dari tayangan video sesi latihan di media sosial selama beberapa bulan terakhir.

Joshua berkata di sebuah acara Sky VIP: “Anda melihat sebuah klip di media sosial dan Anda berpikir: ‘Dia kembali beraksi, dia berjuang keras’.

“Tapi itu seperti pesepakbola masa lalu yang melakukan tantangan mistar gawang!”

“Tyson memukul sansak dengan perilaku ganas adalah sifat kedua baginya. Tetapi bagi seseorang yang menonton dari rumah? Sepertinya dia akan memerintah divisi kelas berat.”

“Itu adalah gairah yang mereka berdua cintai, itu yang mereka tahu. Tyson telah bertarung sejak dia berusia 13 tahun. Ayah Jones mendorongnya untuk menjadi hebat.”

“Itu yang mereka tahu. Mereka tidak harus bersaing dengan singa-singa muda dari divisi ini. Kita lebih besar, lebih kuat, sains telah meningkat sehingga kita memiliki lebih banyak teknologi.”

“Jika Tyson ingin kembali dan bertarung dengan seseorang dari zamannya, demi cinta olahraga? Teruslah.”

“Saya harap ini menambah nilai pada olahraga yang kita cintai.”

Joshua akan mempertahankan gelar kelas berat IBF, WBA dan WBO melawan Kubrat Pulev berikutnya dan telah menyetujui persyaratan keuangan untuk bertemu juara WBC Tyson Fury pada 2021.

Joshua berkata, “Apa yang kamu lihat dari Fury? Beberapa tipuan? Bergerak? Apa yang kamu lihat yang membuatnya tampak begitu mengintimidasi? Kecepatan?.”

Dia kemudian membandingkan antara Tyson dengan Fury yang saat ini menjadi juara Kelas Berat WBC. Dia menyindir talenta Fury yang banyak disebut-sebut memiliki kekuatan. “Jika olahraga kurang memiliki banyak bakat maka yang Anda butuhkan hanyalah tipuan dan gerakan untuk digolongkan sebagai generasi hebat dari generasi ini …”

“Dengan kerja keras, motivasi dan belajar Anda bisa mengatasinya.”

“Jadi apa yang dilihat orang-orang di Fury yang begitu menakutkan, sehingga dia tidak bisa disentuh di tingkat atas?.”

“Aku menganggapnya sebagai penantang serius, tentu saja. Tapi melanjutkan? Butuh waktu lama baginya untuk tumbuh.””Pertarungannya dengan Wladimir Klitschko adalah tantangan nyata pertamanya dan dia mengatasinya, tetapi butuh delapan tahun untuk membangun pengalaman dan kepercayaan dirinya.

“Kemudian dia memiliki dua tahun dan berjuang Deontay Wilder.”

“Dia belum berada di puncak yang dalam untuk menunjukkan padaku bahwa dia bisa berenang di sana untuk waktu yang lama. Kamu harus terus membuktikan bahwa kamu termasuk di sana. Kamu tidak hanya datang ke sana sekali atau dua kali.”

“Bagi saya sebagai petarung, itulah bagaimana Anda mendapatkan rasa hormat saya.”Joshua terlihat mengenakan penyangga kaki dan membutuhkan kruk baru-baru ini. “Lututnya mulai membaik,” kata Joshua kepada Sky Sports. “Saya berlatih penuh. Saya tidak berhenti berlatih bahkan ketika saya mengalami cedera lutut.”

“Saya yakin banyak pengikut media sosial saya melihat saya di tas berat duduk. Saya berdiri sekarang”.

“Aku berjalan dua kaki dan aku yakin kita bisa mulai berlatih tanding, jadi aku akan mencari beberapa mitra tanding dalam waktu sekitar satu atau dua minggu untuk memulai kamp pelatihan.” (ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Olahraga

PB Perpani Coret Tiga Atlet dari Delatnas Olimpiade Tokyo

Published

on

Continue Reading

Headline

Jelang Pilada Dunia, Menpora Berikan Pesan Khusus Kepada Para Pemain Timnas U-19

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Selangkah Lagi Arsenal Gaet Willian dari Chelsea

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...