Koramil Waghete Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga Sambut HUT RI - Realita Rakyat
Connect with us

TNI -POLRI

Koramil Waghete Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga Sambut HUT RI

Published

on

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Prajurit Koramil 1705-03/Waghete, membagi-bagikan bendera Merah Putih kepada warga Deiyai dalam rangka menyambut peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia.
​​​
Pembagian sekitar 150 bendera Merah Putih itu dipimpin langsung Komandan Koramil 1705-03/Waghete, Mayor Infantri Agustinus Benamen.

“Pembagian bendera Merah Putih ini untuk meningkatkan kesadaran nasionalisme dan solidaritas masyarakat di Kabupaten Deiyai khususnya dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia,” kata dia, Minggu (2/8/2020).

Ia mengharapkan warga Deiyai setelah menerima bendera Merah Putih segera memasang di depan rumahnya masing-masing mulai hari ini sampai 30 Agustus nanti.

Ia mengatakan sebagai warga negara Indonesia, sangat patut semuanya harus bersyukur dan berbangga atas Kemerdekaan Republik Indonesia. “Mari kita memeriahkan HUT ke-75 RI ini secara damai dan aman,” kata Benamen.

Sementara itu, tokoh masyarakat Deiyai, Yulius Pakage, mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 1705-03/Waghete yang sudah membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat.

“Kami sebagai warga negara yang baik akan berpartisipaai aktif dalam memperingati HUT RI. Semoga kegiatan ini juga terus berlanjut kedaerah lainnya,” kata Pakage.(Din)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Peringati HUT ke-75 RI, TNI AD Akan Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Published

on

Continue Reading

TNI -POLRI

Wakapolri Ingatkan Polisi Serius Bantu Pemda Cegah Covid-19

Published

on

Continue Reading

TNI -POLRI

Dankormar Kunjungi Punr Marinir Evert Julius Ven Kandou Pengangkat Jenazah Pahlawan Revolusi yang Terbaring Sakit

Published

on

Continue Reading
Loading...