Connect with us

Metropolitan

Polisi Berhasil Menangkap Pembunuh Wanita di Apartemen Margonda, Pelaku Ditangkap di Bekasi

Published

on

Realitarakyat.com – Polres Metro Kota Depok, Jawa Barat menangkap pembunuh perempuan bernama Astri Oktaviani (36) di Apartemen Margonda Residence 5 kamar 2119. Pelaku bernama Faiq Maulana (38) ditangkap di tempat persembunyiannya di Bekasi.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan pelaku berhasil ditangkap kurang dari 24 jam setelah penemuan jenazah Astri pada Selasa (4/8/2020) malam. Saat ditemukan korban dalam posisi dibekap dengan lakban di atas tempat tidur.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi berhasil menemukan adanya kontak dengan terduga pelaku di ponsel korban. Polisi juga menyita sejumlah barang yang diduga digunakan untuk melakukan pembunuhan, di mana ditemukan luka benda tumpul di kening dan kepala belakang korban.

“Dari hasil analisis alat komunikasi, korban diduga berhubungan dengan seseorang yang baru saja meninggalkan tempat itu,” ujar Azis di Depok, Kamis (6/8/2020).

Berdasarkan penemuan-penemuan tersebut polisi mengejar pelaku mulai dari indekos, tempat tinggal hingga tempat kerja. Polisi pun mengendus aktivitas pelaku di Bekasi.

“Akhirnya pelaku ditemukan di tempat pelariannya di Bekasi dan petugas langsung menangkap yang bersangkutan,” ucapnya.

Atas perbuatannya pelaku disangkakan dengan Sementara kita sangkakan dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Selanjutnya Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Ancaman hukumannya mati atau seumur hidup,” katanya.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

BMKG : Hari ini Sabtu 26 September Sebagian Wilayah Jabodetabek Hujan

Published

on

Continue Reading

Metropolitan

Wali Kota Jakarta Barat Jalani Pemulihan Setelah Terinfeksi COVID-19

Published

on

ist/net
Continue Reading

Metropolitan

Anies Perpanjang PSBB Jakarta Hingga 11 Oktober 2020

Published

on

ist/net
Continue Reading
Loading...