Connect with us

Daerah

Soal Jonas Salean, Kajati NTT Isyaratkan Tenang Dalam Kerja

Published

on

Realitarakyat.com – Jonas Salean mantan Wali Kota Kupang, dijadwalkan bakal dipanggil untuk kedua kalinya dalam kasus dugaan korupsi penguasaan asset negara berupa tanah di jalan veteran, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Jonas Salean sebelumnya tidak memenuhi panggilan tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT pada Senin (3/8/2020) lalu dengan alasan sakit dan butuh waktu untuk pemulihan pasca operasi pada bagian kepala.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Dr. Yulianto, S. H, MH yang ditemui di Kantor Kejati NTT, Kamis (6/8/2020) hanya mengisyaratkan tenang dalam bekerja.

Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, MH tidak banyak berbicara saat ditemui hanya mengisyaratkan ketenangan dalam menuntaskan kasus itu dan akan tiba saatnya nanti.

Terpisah, Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, S. H mengaku bahwa saat ini tim penyidik Tipidsus Kejati NTT sedang menyusun jadwal untuk panggilan kedua kepada saksi, Jonas Salean.

Terkait dengan sakitnya, lanjut Abdul, tim penyidik Tipidsus Kejati NTT sedang berkoordinasi untuk menghadirkan dokter pembanding.

“Masih koordinasi untuk hadirkan dokter pembanding untuk dilakukan pemeriksaan atas kesehatan Jonas Salean,” katanya.(rey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Satpol PP yang Sempat Viral Akibat Arogar Terhadap warga, akhirnya Dikandangkan Walikota

Published

on

Continue Reading

Daerah

Pjs Bupati Sintang Ajak ASN Jaga Netralitas Pada Pilkada 2020

Published

on

Continue Reading

Daerah

Masyarakat Dayak Minta Otonomi Kepada Presiden

Published

on

Continue Reading
Loading...