Connect with us

Daerah

Kematian Gadis Asahan Ditempat Karaoke Ternyata Akibat Overdosis Pil Ineks

Published

on

Realitarakyat.com – Masih ingatkan tentang kematian seorang gadis di tempat karaoke di kisaran , kabupaten Asahan , Sumatra Utara beberapa hari yang lalu.

Ternyata soerang gadis tersebut bernama Isni Aulia (19) remaja puteri warga Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara , belaiu yang tewas di ruangan karaoke, pada Rabu (29/7/2020) malam ternyata dicekoki pil ekstasi oleh rekannya sendiri. Polisi telah menetapkan satu tersangka dari lima saksi yang diperiksa saat kejadian.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menjelaskan, Aulia tewas di puskesmas setelah jatuh pingsan dengan mulut berbuih di sebuah ruang kafe karaoke di Desa Gunung Sari, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan.

Kuat dugaan dari hasil autopsi korban meninggal karena overdosis akibat konsumsi narkoba jenis ekstasi (pil ineks).

“Dari hasil penyelidikan dari lima rekannya yang berhasil diamankan akhirnya satu orang pria yakni rekan korban berinisial RS ditetapkan menjadi tersangka. RS mengaku kalau saat bersenang-senang di ruang karaoke pelaku memberikan narkoba jenis ekstasi kepada korban hingga akhirnya tewas,” kata AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Jumat (7/8/2020).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka terpaksa mendekam di Sel Tahanan Polres Asahan.

“Tersangka dijerat Pasal 204 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun kurungan penjara.Kejadian ini menjadi pelajaran kepada warga agar tidak menyalahgunakan narkoba dan bahayanya mengonsumsi narkoba,” tandasnya.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Pjs Bupati Sintang Ajak ASN Jaga Netralitas Pada Pilkada 2020

Published

on

Continue Reading

Daerah

Masyarakat Dayak Minta Otonomi Kepada Presiden

Published

on

Continue Reading

Daerah

Perahu Terbalik, Enam Nelayan Berhasil Dievakuasi

Published

on

Continue Reading
Loading...