Connect with us

Hukum

Pelaku Fetish Kain Jarik Tertangkap, Sore Ini Dibawa ke Polrestabes Surabaya

Published

on

Realitarakyat.com – Pelaku fetish kain jarik, Gilang Aprilian Nugraha Pratama, tertangkap. Mantan mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) ini diamankan saat bersembunyi di rumah kerabatnya di Jalan Cilik Riwut, Selat Dalam, Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Kami amankan tadi malam di Kalimantan. Ini baru mendarat di Surabaya,” kata anggota Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Ryzki Wicaksana, Jumat (7/8/2020).

Sesuai arahan Polda Jatim, terduga pelaku festish ini akan dibawa langsung ke Mapolrestabes Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan tersebut dilakukan oleh tim gabungan Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polda Kalteng dan Polres Kapuas.

“Iya baru saja ditangkap, dan sekarang dibawa ke Surabaya,” ujarnya.

Trunoyudo mengaku, sejak beberapa hari lalu pihaknya bekerja sama dengan Polda Kalteng untuk memburu terduga pelaku. Upaya ini dilakukan karena yang bersangkutan tidak berada di Surabaya dan sulit dihubungi.

Diketahui, fetish kain jarik mahasiswa Unair terbongkar setelah salah seorang korban mengunggah curhatan di media sosial, lengkap dengan foto dan video. Unggahan tersebut ramai mendapat respon, terutama para mahasiswa yang pernah menjadi korban.

Atas kasus ini, Unair juga sudah memberikan sanksi berupa pemberhentian sebagai mahasiswa. Tak hanya itu, polisi juga turun tangan untuk mengetahui unsur pidana dalam kasus itu. Kemarin misalnya, penyidik Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya menggeledah rumah kos terduga pelaku di Surabaya.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

KPK Telusuri Aliran Uang Hasil Kebun Sawit Nurhadi Di Sumut

Published

on

Continue Reading

Hukum

Perolehan Denda Yustisi Protokol Kesehatan di Jateng Capai Rp55,8 Juta

Published

on

ist/net/ant
Continue Reading

Hukum

KPK Eksekusi Fahmi Darmawansyah ke Lapas Sukamiskin

Published

on

ist/net
Continue Reading
Loading...