Connect with us

Headline

Adly Fairuz Nyatakan Maju Cawabup Karawang

Published

on

Realitarakyat.com – Adly Fairuz berniat akan mencoba peruntungannya di Pilkada Karawang, Jawa Barat.

“Insyaallah, mudah-mudahan yang terbaik. Saya ditunjuk untuk menjadi Wakil Bupati di Karawang,” kata Adly Fairuz kepada awak media, Senin (10/8/2020).

Adly menambakan, sejak 2011 ia sudah tertarik dan mulai mengamati perkembangan perpolitikan di Tanah Air. Dirinya juga banyak mencari pengetahuan terkait politik dari sejumlah rekan yang sudah lebih dulu berkecimpung di bidang itu.

“Kalau di luar syuting, saya banyak ketemu sama senior-senior saya, abang-abang saya, yang memang notabenenya sudah matang di dunia politik. Saya belajar, saya resapi, saya aplikasikan, dan dengan segala macam yang sudah diajarkan kepada saya, ya, saya bisa aplikasikan,” ujarnya.

Tidak hanya soal uang, dengan terjun ke dunia politik, Adly Fairuz ingin bisa lebih banyak membantu orang-orang di sekitarnya. Ketika memiliki kewenangan lebih, menurutnya, ia tentunya bisa mewujudkan keinginan itu.

“Kan, saya suka ingin membantu banyak orang, tapi dengan kapasitas saya sendiri. Dengan kondisi saya sekarang ini, masih terbatas. Mudah-mudahan, nanti, kalau dijadikan, ada wadah yang lebih besar, saya ingin membantu orang lain,” ungkap Adly Fairuz.

Meski demikian, Adly mengaku tidak mau obral janji dalam perjalanannya menuju ajang pemilihan. Sebab, terpilih maupun tidak, ia bertekad untuk tetap membantu masyarakat sesuai dengan kemampuannya.

“Toh, saya ini bukan orang yang suka janji-janji. ‘Ah, nanti, kalau saya jadi wakil bupati, saya mau bikin ini.’ Enggak, kok. Mau pilkada atau mau apa, saya akan tetap lakukan apa yang saya bisa dari sekarang. Tujuan saya di dunia politik itu bukan untuk yang aneh-aneh. Saya punya niat yang mulia, ingin membantu masyarakat,” tandasnya.(Ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Soal Aturan Siswi Nonmuslim Berhijab, Mendikbud Minta Pemda Berikan Sanksi pada SMKN 2 Padang

Published

on

Mendikbud Nadiem Makarim (ist/net)
Continue Reading

Headline

Kata BNPB, Sudah 197 Bencana Terjadi di Indonesia Pada Awal Tahun Ini

Published

on

Continue Reading

Headline

Gegara Adu Seksi di Pinggir Kolam Renang, Gadis Ring Bikin Gerah Penggemar UFC 257

Published

on

Continue Reading
Loading...