Connect with us

Headline

Bareskrim Akan Telusuri 4 Nama Disebut Bonyamin Terkait Kasus Djoko Tjandra

Published

on

Realitarakyat.com – Bareskrim akan menelusuri terkait 4 nama yang disebut-sebut terkait kasus Djoko Tjandra. Keempat nama itu, Tommy Sumardi, Viady, Rahmat S dan Jaksa Pinangki Sirna Malasari.

Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Awi Setyono mengatakan, saat ini belum bisa memastikan sejauh mana keterlibatan 4 orang itu.

“Kalau ada info dari luar, tentu akan dievaluasi dikroscek, apa betul nama yang diajukan betul memang ada kaitannya dengan kasus tersebut,” ujar Awi di Mabes Polri, Jakarta, Senin (10/8/2020).

Menurutnya, Bareskrim profesional dalam menangani kasus hukum. Dia menuturkan, semua informasi terkait kasus Djoko Tjandra akan ditelusuri.

“Siapapun yang terlibat dalam kasus ini dan tertuang dalam BAP pasti akan dikejar penyidik, selama ada benang merahnya dengan kasus tentunya akan dilakukan pemanggilan,” ucapnya.

Sebelumnya, Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menyerahkan daftar saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus Djoko Tjandra. Keempat nama itu, Tommy Sumardi, Viady, Rahmat S, dan Jaksa Pinangki Sirna Malasari.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DPR

Salurkan Stimulus Ekonomi Guna Bendung PHK

Published

on

Continue Reading

Daerah

Liputan Kegiatan Menteri Agama, Satu Wartawan Reaktif Covid-19

Published

on

Continue Reading

Headline

PHKT Telusuri Asal Penularan dan Semprot Anjungan dengan Disinfektan

Published

on

Continue Reading
Loading...