Connect with us

Headline

IPR Yakin Jokowi Akan Dukung Prabowo di Pilpres 2024 Mendatang

Published

on

Realitarakyat.com – Kehadiran Presiden Joko Widodo secara virtual dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra mengisyaratkan dugaan nama Ketum Gerindra Prabowo Subianto adalah ‘putra mahkota’.

Hal itu diutarakan Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin yang menilai, bisa saja Jokowi mendukung Prabowo pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Bisa didukung Jokowi. Dan bisa juga tidak,” kata Ujang di Jakarta, Senin (10/8/2020).

Meski begitu, pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) ini menyatakan, politik di 2024 bakal sangat dinamis, sehingga semua masih saling membaca kepentingan masing-masing.

“Semua masih cair. Semua masih pasang kuda-kuda untuk saling jaga-jaga. Politik itu dinamis, cepat berubah. Dan kita tidak tahu yang akan terjadi nanti,” pungkasnya.

Diketahui, meskipun pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 masih empat tahun lagi. Namun, geliat bakal penerus Presiden Joko Widodo sudah terasa.

Bahkan, Jokowi sendiri lah yang akan bermain dengan mendorong nama-nama menterinya untuk bisa masuk kontestasi menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Jadi tiga nama itu yang barangkali bersiap menjadi ‘putra mahkota’ Jokowi (Menhan Prabowo, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto),” kata Pakar hukum tata negara Refly Harun di channel YouTube-nya yang diunggah Rabu (5/8/2020).(Ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Wakil Ketua MPR RI Gus Jazil Menilai Mundurnya Febri Tidak Akan Berpengaruh Bagi KPK

Published

on

Continue Reading

Headline

Kubu Mucdi Pr Tidak Akan Gentar, Siap Hadapi Gugatan Tommy Soeharto

Published

on

Continue Reading

Headline

Hari Ini Selasa 29 September, Jabodetabek Cerah Berawan Sepanjang Hari

Published

on

Continue Reading
Loading...