Connect with us

Daerah

Viral Di Padang Sumatera Barat,Video Aksi Seorang Lelaki Begal Payudara

Published

on

Realitarakyat.com – Viral di media sosial di Kota Padang beredar video rekaman hasil kamera pemantau (CCTV) begal bagian tubuh sensitif wanita atau bagian buah dada.

Dilansir dari laman instagram pdg24jam pada Kamis (13/8/2020) dalam video tersebut terlihat seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita dengan cara begal payudara.

“Telah terjadi aksi pelecehan di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Pelaku tampak mengendarai motor vario hitam BA 5460 QC/QG. Adapun pelaku berciri-ciri memakai jaket hitam, helm hitam, dan masker. Tolong bantu sebarkan agar pelaku tertangkap,” tulis akun tersebut.

Peristiwa pelecehan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.52 WIB. Video tersebut berdurasi 35 detik, di dalam cuplikannya terlihat seorang perempuan yang berjalan membawa anak dengan kereta bayi (baby stroller).

Saat sedang mendorong kereta bayi, tiba-tiba melintas seorang pria yang mengendarai sepeda motor kemudian menghentikan kendaraannya dan mengejar perempuan tersebut.

Pria tersebut kemudian beraksi dan perempuan mencoba menghindari, namun akhirnya terjatuh karena aksi sang pelaku yang sangat kasar.

Kemudian, pria tersebut langsung melarikan diri dan melaju dengan kecepatan yang cukup tinggu. Saat pria itu kabur, wanita kemudian mencoba mengambil batu dan melempari pelaku, namun jarak pelaku sudah jauh dari posisi korban.(Ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Lairar Rusdi Nasution: Wakil Bupati Paluta Terkonfirmasi Covid 19,Hoax!

Published

on

Jubir Gugus Tugas Covid 19 Paluta, Lairar Rusdi Nasution
Continue Reading

Daerah

Pemerintah Gunakan Telur HE untuk BPNT, Peternak Blitar Kelimpungan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Hasil PKN Tanggungjawab Jaksa, Kajari Ende Diminta Belajar Soal Prodak Hukum

Published

on

Continue Reading
Loading...