Connect with us

Headline

Dimasa Pandemi, Eyang Titiek Puspa Ciptakan Dua Lagu tentang Antisipasi Covid 19

Published

on

Realitarakyat.com – Titiek Puspa membuat dua lagu berjudul Pantang Mundur (versi corona) dan Sekate Kate demi mengingatkan masyarakat akan bahaya dari virus corona.

“Semoga kita semua menolong para dokter, menolong para semua yang berbuat untuk corona, please, please, ikuti aturan dari pemerintah,” ujar Titiek Puspa kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Titiek Puspa juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk menaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Ia ingin kondisi Tanah Air kembali seperti semula.

“(pakai) masker, berjarak, cuci tangan dan sebagainya itu semua barang mudah, tapi kalau anda tak mengikuti itu anda membunuh orang yang anda cintai kecuali anda sendiri,” tandas Titiek Puspa.

Penting bagi Titiek Puspa adanya saling bekerja sama tanpa harus menyebar kebencian. Eyang pun tidak ingin adanya perpecahan di Indonesia hanya karena Covid-19.

“Mari kita saling menghormati, saling bekerja sama, saling membagi cinta, agar bumi alam semesta yang sudah diciptakan ini menjadi milik kita dan sangat kita hormati,” katanya.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Webinar Kehidupan Kerja Pasca Pandemik SKK Migas Ini Empat Kiat Bamsoet Hadapi Pandemi Covid-19

Published

on

Continue Reading

Headline

Ternyata Indonesia Belum Belum Masuk 10 Besar, Berikut 10 Negara Terparah Kasus Covid 19

Published

on

Continue Reading

Ekonomi

Akibat Covid, Bukit Asam Hanya Bisa Cetak Laba Bersih Sebesar Rp 1,28 T

Published

on

Continue Reading
Loading...