Connect with us

Hukum

Sungguh Biadab, Bapak Cabuli Anak Tiri Hingga 3 Tahun, Pelaku Akhirnya Diarak Kekantor RW

Published

on

Realitarakyat.com – Polisi menangkap seorang warga berinisial RM yang diduga telah mencabuli anak tiri selama tiga tahun terakhir. Pelaku sempat diamankan masyarakat setempat dan dibawa ke kantor RW.

RM, warga Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, mencabuli remaja berinisial GUR (13) sejak korban duduk di kelas 5 SD.

Mirisnya, pelaku merupakan ayah tiri korban. Saat diamankan oleh warga, dia baru saja kembali mengulangi aksi bejatnya tersebut. Lantaran kesal dengan perbuatan ayah tirinya, korban pun melapor kepada keluarga.

Keluarga lalu bercerita kepada warga, sehingga pelaku RM diamankan di kantor RW untuk menghindari amukan warga terhadap pelaku. Kini pelaku telah dibawa ke Mapolrestro Jakarta Timur.

“Kami mendapat informasi dari warga. Begitu kami datangi, ternyata pelaku sudah diamankan di kantor RW,” kata anggota Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur, Brigadir Bowo Arianto, Sabtu (15/8/2020).

Dari keterangan sementara pelaku dan laporan korban, aksi pencabulan ini sudah berlangsung selama tiga tahun terakhir. Namun korban enggan untuk bercerita kepada keluarganya karena merasa malu.

“Dia (pelaku) mencabuli korban sejak anak tirinya duduk di kelas 5 SD,” ujar dia.

Kasus pencabulan tersebut kini ditangani unit PPA Satreskrim Polrestro Jakarta Timur. Penyidik saat ini masih mendalami motif serta intensitas pelaku mencabuli korban selama tiga tahun terakhir.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Sempat Viral, Akhirnya Polisi Datangi Korban Pelecehan di Bandara Untuk Meminta Keterangan

Published

on

Continue Reading

Headline

MA Umumkan 13 Hakim Pemilah Perkara, Ini Daftar Namanya

Published

on

Continue Reading

Headline

Pekan Depan Bareskrim Akan Periksa 12 Saksi terkait Kebakaran Gedung Kejagung

Published

on

Continue Reading
Loading...