Connect with us

Daerah

Walikota Resmi Menututp Giant Margo City Depok Selama Sepekan usai Karyawan Positif Covid-19

Published

on

Realitarakyat.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok menutup Giant Extra Margo City yang berada di area Mal Margo City. Penutupan dilakukan usai satu karyawan Giant dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Wali Kota Depok Idris Abdul Somad mengatakan, Giant Margo City ditutup selama satu pekan. Penutupan merujuk surat edaran Peraturan Wali Kota Depok Nomor 37 Tahun 2020 dengan perubahan Nomor 45 Tahun 2020.

“Pada hari ini Giant Margo City ditutup sementara untuk mencegah penularan kasus Covid-19 mulai tanggal 15 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2020 sesuai Surat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Nomor 8.02/143/GT/2020,” katanya dalam keterangan tertulis di Depok, Sabtu (15/8/2020).

Government Relation Supervisor Margo City Ahmad Syahrullah mengonfirmasi soal satu karyawannya positif Covid-19. Pihak manajemen langsung mengganti puluhan karyawan yang bertugas dengan yang baru.

Selain itu, Pihak manajemen juga segara melakukan protokol kesehatan dan melaporkan ke Dinas Kesehatan Kota Depok. “Benar memang salah satu karyawan di Giant Margo City terindikasi Covid-19, namun sudah ditangani dengan mengikuti protokol kesehatan oleh pihak manajemen Giant dan berkordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Depok,” ujarnya saat dihubungi.

Ahmad memaparkan, seorang karyawan Giant yang terkena Covid-19 itu dicurigai ketika pekan lalu suhu tubuhnya mencapai lebih dari 37 derajat. Lalu karyawan itu melakukan swab di rumah sakit dan hasilnya positif.

“Setelah hasil swabnya positif pihak Giant sudah mengganti semua karyawan yang bertugas dengan tim yang baru, serta sudah dilakukan proses disinfektan menyeluruh di Giant Margo City,” katanya.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

BOPLBF Gelar Pelatihan Makanan Siap Saji dan Packaging, Dorong Kuliner Lokal Berdaya Saing

Published

on

Continue Reading

Daerah

Syah Zungkar Yakuban, SH Terpilih Secara Aklamasi Ketua Partai Golkar Haltim

Published

on

Continue Reading

Daerah

Tol Pekanbaru-Dumai Diresmikan, Gubernur Riau Yakin Akan Memberi Dampak Ekonomi yang Positif

Published

on

Continue Reading
Loading...