Connect with us

Headline

Wonderful Indonesia Hits di Colourful World Beijing

Published

on

Realitarakyat.com – Pandemi tak menghalangi KBRI beraksi di Beijing. Melalui kegiatan The 5th Colorful World Beijing International Culture Exhibition, KBRI Beijing hadir selain mempromosikan Wonderful Indonesia juga unjuk aksi dengan produk-produk unggulan Indonesia seperti sarang burung walet, kopi, produk kelapa, makanan dan minuman ringan.

“Di saat roda ekonomi dan kehidupan bergerak kembali di Beijing dengan new normal, Indonesia turut hadir dan aktif dalam promosikan pariwisata dan produk unggulan di Beijing,” ungkap Dino R Kusnadi Wakil Dubes RI Tiongkok, lewat rilisnya yang diterima, Minggu (6/9/2020).

Tak ketinggalan peragaan busana nasional Indonesia oleh lenggak lenggok “peragawati” DWP KBRI yang memukau para pengunjung sehingga semakin ingin mengenal lebih dekat Indonesia.

Event tersebut diadakan sebagai upaya pemerintah Tiongkok untuk kembali menghidupkan roda kehidupan dan perekonomian, namun dengan tetap menjalankan standar kesehatan. Pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas pengunjung dengan penggunaan pemesanan tiket secara online merupakan salah satu caranya.

The 5th Colorful World Beijing International Culture Exhibition diselenggarakan di areal Olympic Stadium Beijing (Bird Nest) dan berlangsung tanggal 5-9 September 2020.

Acara tersebut merupakan event Internasional pertama di Beijing sejak merebaknya Pandemik Covid 19 dan diikuti oleh lebih dari 30 perwakilan asing yang ada di Beijing, namun masih terdapat juga para eksibitor lain di area penyelenggaraan untuk menambah semarak dan kualitas acara.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Kata Kang Emil, Jabar Bakal Alami Krisis Pangan di 2021

Published

on

Continue Reading

Headline

Kata Mahfud, Benny Wenda Buat Negara Ilusi

Published

on

Benny Wenda/Net
Continue Reading

Headline

Perlu Gerakan Bersama untuk Wujudkan Undang-undang Penghapusan Kekerasan Seksual

Published

on

Continue Reading
Loading...