Connect with us

Headline

Berikut Poto Pelaku dan Video Detik Detik Penusukan Syekh Ali jabir

Published

on

Realitarakyat.com – Ustad Syeikh Ali Jabber menyampaikan klarifikasi seputar penusukan oleh orang tak dikenal saat mengisi kajian di Mesjid Fallahudin, Lampung, Minggu (13/9/2020). Diketahui, Syeikh Ali Jabber tertusuk di bagian lengan atas tangan kanannya.

“Tusukan cukup keras dan cukup kuat sampai separuh pisau masuk ke dalam cukup dalam, tapi alhamdulillah pisaunya patah,” ungkap Syeikh Ali Jabber dalam pesan video yang diunggah di media sosial Twitter, Minggu (13/9/2020).

Inilah Video full pengajian Syeh Ali Jaber, di Bandar lampung, di menit ke 1:56 pemuda itu datang menikam Syehk Ali Jaber dengan Pisau

 

 

Setelah pisau tersebut patah di dalam, menurut Syeikh dirinya sendiri yang melepaskan patahan pisaunya.

“Saya sendiri yang lepaskan pisaunya yang patah di dalam, saya keluarkan, alhamdulillah alhamdulillah, inna lillahi wa inna illaihi rojiun,” ungkapnya.

Menurutnya, penusukan terhadap dirinya merupakan pelajaran baru dalam hidupnya. “Mudah-mudahan Indonesia tetap bisa menjaga keamanan, sejahtera dan kita bersatu untuk memperjuangkan Al Quran di negeri Indonesia tercinta,” harapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kasus ini merupakan pengalaman baru baginya. “Biasa selama ini 12 tahun di Indonesia mengajak masyarakat, menjaga persatuan, mengajak kebersamaan, damai dan sejahtera. ternyata di Bandar Lampung mengisi acara, Allah SWT takdirkan ada orang datang dan Allah selamatkan dari pembunuhan. Saya bisa selamat karena Allah takdirkan saya angkat tangan di posisi ke depan leher dan dada,” terangnya.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung, kasus penusukan ini masih di dalami motif dan tujuannya. “Untuk sementara pelaku sudah kita amankan dan periksa. Sedangkan untuk identitas pelaku akan kita beritahukan selanjutnya,” timpal Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Saat ini, kata dia, kondisi Syekh Ali Jaber dilaporkan selamat dan sudah membaik sehingga tengah istirahat di penginapan karena hanya terluka di bagian tangan.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Rusia dan China Blokir Laporan PBB Soal Pelanggaran Sanksi Libya

Published

on

Continue Reading

Headline

Inilah Sosok Nenek di India yang Masuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh Majalah Time

Published

on

Continue Reading

Headline

Pemerintah China Bantah Telah Menghancurkan Ribuan Mesjid Xinjiang

Published

on

Continue Reading
Loading...