Connect with us

Headline

Inilah Pengakuan Rombongan Sepeda yang Viral Masuk Tol Jagorawi

Published

on

Realitarakyat.com – Pihak kepolisian telah menemukan identitas rombongan pesepeda yang memasuki Jalan Tol Jagorawi Km 46+500 (Polingga), yang terjadi pada Minggu (13/9/2020) kemarin, sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan keterangan salah saru rombongan pesepeda itu yakni, SO, dirinya dan enam rekan lainnya yaitu, WT, MY, UM, AS, AF dan NS tidak mengetahui bahwa mereka telah memasuki jalan tol.

“Pengakuan SO mereka masuk tol karena ketidaktahuan itu adalah jalan tol,” ujat Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila Tasran dalam keterangannya, Selasa (15/9/2020).

Selaik itu, Fitrisia mengatakan, berdasarkan keterangan SO, mereka masuk jalan tol karena lengah dan kurang fokus akibat kelelahan mengejar rombongan lainnya yang tidak melalui jalur tol.

“Sehingga tidak melihat adanya rambu sepeda dilarang masuk,” tuturnya.

Meski demikian, rombongan pesepeda itu telah mengakui perbuatan dan mengakui tidak akan mengulangi perbuatannya itu.

“Siap menerima konsekuesi hukum atas segala kesalahan yang telah terjadi dan berkomitmen untuk selalu kooperatif dalam memberi keterangan kepada petugas,” tuntas Fitrisia.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya beredar video rombongan sepeda masuk ke jalan Tol Jagorawi di media sosial. Video yang diduga terekam oleh pengendara mobil yang sedang melintas itu memperlihatkan rombongan sepeda melintas di bahu kiri jalan tol.

Tak hanya itu, rombongan sepeda yang diduga sama juga melintas ke bagian jalan tol. Saat itu kondisi jalan memang terlihat lenggang. (Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Soal Film G30/S/PKI, Mahfud MD: Saya Selalu Nonton karena Bagus Dramatisasinya

Published

on

Continue Reading

DPR

Mayjen TNI Purnawirawan TB Hasanudin : Gatot Nurmantyo Bohong, Dia Dicopot Bukan Karena Film PKI

Published

on

Continue Reading

Headline

Jokowi: Pandemi Covid-19 Momentum Perbaikan Ekonomi Desa

Published

on

Continue Reading
Loading...