Connect with us

Daerah

Kasus SPAM di Ende, Jadi Atensi Kajati NTT

Published

on

Realitarakyat.com – Rabu (16/9/2020) Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kajati NTT), Dr. Yulianto, S. H, MH melanjutkan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kejari Kabupaten Ende.

Dalam kunker Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, MH melakukan supervisi dan evaluasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ende dalam menangani sebuah perkara khususnya pada kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, MH disela – sela kunkernya menegaskan bahwa kunker ini tujuannya untuk dilakukan evaluasi terhadap kinerja Kejari Kabupaten Ende dalam penanganan kasus baik Tipikor, Datun dan Pidana Umum.

Menurut Yulianto, supervisi dan evaluasi ini akan dilihat sudah berapa banyak perkara yang ditangani oleh Kejari Kabupaten Ende baik perkara Pidum, Perdata dan Tipikor serta perkembangannya sejauh mana.

Terkait dengan kasus SPAM dengan nilai Rp. 33 miliar, lanjut Kajati, menjadi atensi atau perhatian khusus dari dirinya selaku Kajati NTT.

“Soal kasus SPAM, itu jadi atensi buat saya. Saya akan evaluasi kasus ini kendalanya dimana dan sudah sampai dimana,” ujar Kajati NTT.

Ditegaskan Kajati, seorang jaksa harus benar – benar menjaga marwah institusi dengan tidak melakukan hal – hal yang dapat mencoreng nama institusi.

Diungkapkan Kajati, dalam penanganan perkara baik itu pidana umum maupun korupsi, jaksa harus menggunakan hati nurani, mempertahankan integritas sebagai seorang jaksa.(rey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

BOPLBF Gelar Pelatihan Makanan Siap Saji dan Packaging, Dorong Kuliner Lokal Berdaya Saing

Published

on

Continue Reading

Daerah

Syah Zungkar Yakuban, SH Terpilih Secara Aklamasi Ketua Partai Golkar Haltim

Published

on

Continue Reading

Daerah

Tol Pekanbaru-Dumai Diresmikan, Gubernur Riau Yakin Akan Memberi Dampak Ekonomi yang Positif

Published

on

Continue Reading
Loading...