Connect with us

Daerah

Pria Kelainan Seks, Cabuli Anak Lali-laki Hingga Pendarahan

Published

on

Realitarakyat.com – Aksi dramatis dilakukan anggota Satreskrim Polres Semarang, saat menangkap pria setengah baya di kediamanya, setelah dengan tega mencabuli anak laki-laki usia delapan tahun.

Petugas mendobrak pintu rumah tersangka, dan menangkap tersangka yang saat itu sedang berusaha kabur melalui jendela kamarnya. Tersangka ditangkap di rumahnya yang ada di Desa Lerep, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jateng.

Saat tiba di rumah tersangka, polisi mengetuk pintu dengan baik-baik. Namun, tersangka yang ada di dalam rumah berusaha melarikan diri dengan mengunci pintu rumah tersebut.

Pria berusia 40 tahun yang diketahui bernama Kusnun tersebut, diduga memiliki kelainan seksual sehingga menyukai anak laki-laki. Kasus ini terbungkar, setelah orang tua salah seorang korban melapor ke polisi.

Saat ini kondisi korban sangat mengenaskan. Akibat aksi pencabulan yang dilakukan tetangganya sendiri tersebut, korban mengalami pendaharan hebat. Aksi pencabulan itu dilakukan tersangka sebanyak lima kali.

“Tersangka mengelabuhi korbannya, dan berhasil mencabulinya, setelah memberikan iming-iming hadiah jajanan ringan seharga Rp1.000,” terang Kasatreskrim Polres Semarang, AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar.

Polisi telah menyita sejumlah barang bukti untuk kepentingan penyelidikan, di antaranya pakaian korban, bungkus makanan ringan, karpet, serta sarung milik pelaku. Polisi juga masih mendalami kasus ini, untuk mengetahui kemungkinan adanya korban lain.(Din)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

BOPLBF Gelar Pelatihan Makanan Siap Saji dan Packaging, Dorong Kuliner Lokal Berdaya Saing

Published

on

Continue Reading

Daerah

Syah Zungkar Yakuban, SH Terpilih Secara Aklamasi Ketua Partai Golkar Haltim

Published

on

Continue Reading

Daerah

Tol Pekanbaru-Dumai Diresmikan, Gubernur Riau Yakin Akan Memberi Dampak Ekonomi yang Positif

Published

on

Continue Reading
Loading...