Connect with us

Headline

Syekh Ali Jaber Berniat Akan Berikan Hadiah Bendera Merah Putih Kepada Penusuknya

Published

on

Realitarakyat.com – Ulama Syekh Ali Jaber memberikan sebuah hadiah kepada Alpin Andrian,24, yang merupakan pelaku penusukan terhadap dirinya. Hadiah yang diberikan Syekh Ali Jaber adalah bendera Indonesia.

“Saya ingin memberikan hadiah sesuatu ke AA. Hadiah saya untuk AA dan beserta keluarganya bendera Indonesia. Bendera Merah Putih,” ujar Syekh Ali Jaber dalam siaran langsung di akun YouTubenya, Jumat (18/9/2020).

Syekah Ali Jaber berharap hadiah bendera Merah Putih yang diberikan bisa memberikan dorongan semangat kepada AA untuk menjadi warga negara yang bermanfaat.

“Bagi saya kesimpulan dari bendera ini merah bagikan rasa cinta kepadamu dan putih membagikan rasa kedamaian dan kesucian,” tuturnya.

Lebih lanjut, Syekh Ali Jaber mengingatkan kepada AA agar dapat mencintai ulama. Karena menurutnya ulama hanya menyampaikan sebuah yang terbaik, jika tidak dapat menerima hal itu Syekh Ali Jaber mempersilakan untuk menolaknya.

“Berdamailah wahai AA untuk Indonesia dan cintailah ulama. Karena mereka hanya menyampaikan yang terbaik. Anda bisa terima, Anda bisa tolak tapi tidak ada niat buruk dibalik perjuangan kami untuk Indonesia,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Syekh Ali Jaber ditusuk oleh AA saat menghadiri acara kajian di Bandar Lampung. Akibat serangan itu Syekh Ali Jaber mengalami luka dibagian lengan kanan. Pelaku kemudian berhasil diamankan oleh jemaah yang melihat kejadian dilokasi dan dibawa ke kantor polisi.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Tersangka Wali Kota Tasikmalaya Diperiksa KPK

Published

on

Continue Reading

Headline

Merasa Tak Bersalah, Mantan Pengacara Setya Novanto Minta Dibebaskan

Published

on

Continue Reading

Headline

Jelang Liburan yang Ingin Naik Pesawat Jangan Lupa Siapkan Ini

Published

on

Continue Reading
Loading...