Connect with us

Daerah

Anggota DPRD Baubau Bantah Terlibat Pesta Miras

Published

on

Ilustrasi Pesta Miras

Realitarakyat.com – Anggota DPRD Kota Baubau, inisial NA membantah terlibat pesta minuman keras (miras), seperti video viral di media sosial.

Dalam keterangan tertulisnya diterima RRI.co.id, NA mengatakan, video yang beredar luas itu merupakan potongan video dalam acara kumpul-kumpul teman Selasa (15/9/2020), tanpa ada alkohol.

“Dimana sebelumnya saya dan kawan-kawan bertemu secara kebetulan dalam sebuah acara peresmian usaha dimana saya juga turut diundang untuk menghadiri acara tersebut. Kegiatan secara keseluruhan hanyalah aktivitas kumpul biasa, tanpa ada pesta miras sebagaimana ramai diberitakan,” tegas NA, Minggu (20/9/2020).

NA menerangkan, isi berita yang dimuat di media bersumber dari 2 potongan video pendek, berdurasi 3 detik dan 9 detik, yang direkam langsung oleh rekan NA, dimana NA ada dalam frame video tersebut. Serta 1 potongan video story Instagram berdurasi 14 detik, yang berisi gambar botol minuman beralkohol yang tidak diketahui NA.

“Bahwa tudingan pesta miras tersebut dugaan saya bersumber dari 1 potongan video story Instagram yang memperlihatkan botol miras, lalu secara sengaja digabung dengan 2 potongan video lainnya, kemudian diteruskan secara tidak bertanggung jawab, lalu ditambahi dengan narasi berlebihan, hingga tersebar luas lalu sampai ke tangan rekan-rekan media,” ujarnya.

Sebab faktanya, dalam keseluruhan video tersebut, tidak ada satupun gambar atau tayangan yang menunjukkan bahwa NA dalam situasi sedang melakukan pesta miras.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

TNI Bangun Jalan Penghubung Desa Terisolasi di Rejang Lebong

Published

on

ist/net
Continue Reading

Daerah

Gempa Di Pangandaran Tidak Memakan Korban

Published

on

Continue Reading

Daerah

Rampung, Dalam waktu Dekat Presiden Jokowi Akan Resmikan Jembatan Teluk Kendari

Published

on

Continue Reading
Loading...