Connect with us

Headline

Nama Arief Pouyono Hilang Dari Posisi Waketum Partai Gerindra

Published

on

Realitarakyat.com – Partai Gerindra telah mengumumkan susunan kepengurusan baru tahun 2020-2025 yang merupakan hasil Kongres Luar Biasa Partai Gerindra yang digelar 8 Agustus lalu di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Ada yang berbeda dalam kepengurusan baru partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto ini dibandingkan periode sebelumnya.

Arief Pouyono yang pada periode sebelumnya menjabat wakil ketua umum, pada periode ini tidak menduduki posisi tersebut. Namanya tidak masuk dalam posisi pendamping Prabowo.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Arief Pouyono sempat menjadi polemik. Dalam sebuah video, dia menyebut kebangkitan PKI tidak ada dan hanya diembuskan oleh pihak yang disebutnya “kadrun”.

Pernyataan itu sempat membuat gerah Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman yang menyatakan pernyataan itu tidak mewakili Gerindra.

Kendati demikian belum dipastikan apakah Arief masuk dalam kepengurusan baru atau tidak. Sebab Gerindra belum mengumumkan formasi ketua-ketua DPP.

“Adapun susunan lengkap DPP dapat dilihat dari pemberitaan resmi Gerindra yang akan segera diumumkan,” kata Ahmad Muzani yang kembali menjabat Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra dalam rekaman video yang diterima, Minggu (20/9/2020).(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Tersangka Wali Kota Tasikmalaya Diperiksa KPK

Published

on

Continue Reading

Headline

Merasa Tak Bersalah, Mantan Pengacara Setya Novanto Minta Dibebaskan

Published

on

Continue Reading

Headline

Jelang Liburan yang Ingin Naik Pesawat Jangan Lupa Siapkan Ini

Published

on

Continue Reading
Loading...