Connect with us

Headline

Satu Persatu Kader partai Berkarya Minggat, Kali Ini Vasco Ruseimy Lompat Ke Gerindra

Published

on

Realitarakyat.com – Mantan kader Partai Berkaya Vasco Ruseimy memilih lompat, alias bergabung ke Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto.

Tak tangung-tangung, Vasco ditempatkan sebagai Ketua Bidang Pengelolaan Opini Publik DPP Partai Gerindra dalam struktur kepengurusan DPP Gerindra periode 2020-2025.

Vasco mengaku, awalnya diajak oleh elite Gerindra Sufmi Dasco Ahmad untuk bergabung di partai berlambang Burung Garuda itu.

“Saya sangat tersanjung dengan amanah baru yang diberikan kepada saya dari Pak Prabowo Subianto, dan Pak Sufmi Dasco Ahmad yang menugasi saya sebagai (salah satu, red) ketua DPP Partai Gerindra,” kata Vasco kepada wartawan, Senin (28/9/2020).

Mantan kader Partai Golkar ini pun mengatakan, Partai Gerindra mempuyai visi dan misi sama dengan dirinya, yaitu mendukung kepentingan rakyat.

“Di Gerindra juga, saya merasa memiliki banyak teman bertukar pikiran yang punya satu visi dan pandangan yang sama,” kata Vasco.

Vasco sebelumnya merupakan salah satu Ketua DPP Berkarya. Saat Partai Berkarya diambil alih oleh Muchdi Purwoprandjono, Vasco berada di barisan Tommy Soeharto sang pendiri sekaligus Ketua Umum Partai Berkarya sebelum konflik internal terjadi.

Vasco juga mengaku, telah berkonsultasi dengan elite Partai Berkarya Siti Hediati, alias Titiek Soeharto dan Priyo Budi Santoso. Di kepengurusan Partai Berkarya Tommy Soeharto, dua elite politik tersebut adalah Ketua Dewan Pertimbangan dan Sekretaris Jenderal.

Setelah bicara dengan Titiek dan Priyo, Vasco memutuskan menerima penugasan dan tanggung jawab di Gerindra.

“Mohon doanya, semoga saya dapat berkarya dengan segala totalitas di Partai Gerindra,” ujar Vasco.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kemensos : Merangkul dan Menangani Anak Komunitas Adat Terpencil

Published

on

Continue Reading

Headline

Elektabilitas Ganjar Konsisten Naik, Prabowo dan Anies Turun Naik

Published

on

Continue Reading

DPD

Jimly Asshiddiqie: Demokrasi Global Mundur, Indonesia Mengikuti

Published

on

Continue Reading
Loading...