Connect with us

Headline

Kubu Mucdi Pr Tidak Akan Gentar, Siap Hadapi Gugatan Tommy Soeharto

Published

on

Realitarakyat.com – Konflik internal di tubuh Partai Berkarya terus terjadi. Kubu Mucdi Purwopranjono menyatakan siap menghadapi gugatan Tommy Soeharto kepada Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly terkait kepengurusan DPP Partai Berkarya.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Kubu Muchdi Purwopranjono, Badaruddin Andi Picunang mengatakan pihaknya sudah menyediakan data dan fakta

“Tim hukum kami sudah siap dan siap dengan argumen data dan fakta. Dan perlu diketahui bahwa selain kepengurusan kami tak ada yang bisa memakai simbol-simbol Partai Berkarya (Beringin Karya) sejak 30 Juli 2020,” katanya saat dihubungi, Senin (28/9/2020).

Menurut Badar pihaknya tidak mempermasalahkan langkah Tommy Soeharto menggugat Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly terkait kepengurusan DPP Partai Berkarya.

“Itu sah-sah saja, beliau (Tommy Soeharto) punya hak untuk itu,” katanya.

Namun, Badar melihat tidak ada kekompakan di tubuh internal Tommy Soeharto. Sebab, ada tiga gugatan yang masuk ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

“Sebagai orang awam ini pasti dipertanyakan, tidak ada kekompakan di sana, semakin memperjelas manajemen yang dibangun selama ini,” ucapnya.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kemensos : Merangkul dan Menangani Anak Komunitas Adat Terpencil

Published

on

Continue Reading

Headline

Elektabilitas Ganjar Konsisten Naik, Prabowo dan Anies Turun Naik

Published

on

Continue Reading

DPD

Jimly Asshiddiqie: Demokrasi Global Mundur, Indonesia Mengikuti

Published

on

Continue Reading
Loading...