Connect with us

Daerah

Pekan Ini, Nasib Oknum Anggota DPRD NTT Ditentukan Jaksa

Published

on

Realitarakyat.com – Kasus dugaan korupsi pengalihan asset negara berupa tanah di jalan veteran, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang dan di Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima , Kota Kupang ditentukan.

Pasalnya, saat ini dua kasus dugaan korupsi tersebut Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT) telah mengantongi sejumlah nama yang bakal ditetapkan sebagai tersangka.

Demikian ditegaskan Kasi Penkum dan Humas Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, Abdul Hakim, S. H yang dihubungi via hand phone selulernya, Selasa (29/9/2020).

Dijelaskan Abdul, saat ini kedua kasus tersebut telah berstatus penyidikan (Dik) setelah hasil ekspose tim penyidik Tipidsus menyatakan adanya perbuatan pidana atau perbuatan melawan hukum.

“Saat ini sudah berstatus penyidikan (Dik), karena hasil eksposenya menyatakan bahwa ada perbuatan melawan hukum dalam perkara itu, ” kata Abdul.

Ditegaskan Abdul, jika tim penyidik Tindak Pidana Khusus Kejati NTT dalam pekan ini, tidak ada aral rintangan maka segera diumumkan tersangka dalam dua kasus dugaan korupsi tersebut.

“Jika tidak ada halangan dalam pekan ini, maka segera dilakukan penetapan tersangka dalam perkara asset negara baik di Fatululi maupun di depan Hotel Sasando,” tegas Abdul.

Ketika ditanya soal status oknum anggota DPRD NTT yang diduga terlibat dalam perkara itu, Abdul mengatakan bahwa dalam pekan ini akan ditentukan nasibnya seperti apa oleh penyidik Kejati NTT.

“Soal oknum anggota DPRD NTT akan ditentukan dalam pekan ini. Jadi tunggu saja waktunya semakin dekat,” terang Abdul.

Untuk itu, lanjut Abdul, masyarakat Kota Kupang diminta bersabar terkait penyelesaian kasus tersebut, karena akan ada waktunya dalam pekan ini.(rey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Letto Terpidana Mati Kendalikan Sabu 8.8 Kilogram di Surabaya dari Lapas Lampung

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jembatan Gantung Desa Batang Sapponggol Diduga Korupsi!!!Akan Dilaporkan Ke Poldasu

Published

on

Continue Reading

Daerah

MUI Bogor keliling pondok pesantren periksa protokol kesehatan

Published

on

Continue Reading
Loading...