Connect with us

Headline

Sarana Publik Jadi Korban Vandalisme Demo Ciptaker

Published

on

Realitarakyat.com – Usai disahkan Undang-Undang Cipta Kerja pada Senin (5/10/2020) lalu, masyarakat dan mahasiswa ajukan protes terhadap pemerintah.

Masyarakat dan mahasiswa menolak disahkannya Undang-Undang yang dianggap mencelakakan dan menciderai hak-hak kaum buruh.

Sebagai bentuk kekecewaan, aksi vandalisme coret tembok di fasilitas umum pun terjadi seperti di perempatan Grogol, Jakarta Barat.

Dari pantauan coretan tembok bewarna hitam tersebut terlihat di fasilitas tempat duduk, jembatan TransJakarta dan tembok penyanggah pohon pada Rabu (8/10/2020).

Coretan bertuliskan ‘Cabut Omnibus Law’ serta ‘DPR Rezim Gila’ terlihat di taman tepat di depan Kampus Trisakti. Selain itu, masih banyak lagi tulisan berbahasa kurang pantas menghiasi gedung legislatif tersebut.

Dari coretan tersebut terlihat bentuk kekecewaan merekan menyatakan mosi tidak percaya denga DPR karena telah mengesahkan Omnibus Law.

Coretan tersebut sebagai salah satu bentuk kekecewaan dari massa aksi, setelah berulangkali DPR RI dianggap membohongi masyarakat dan menghianati masyarakat.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Cemari Udara dan kesehatan, Walhi: BBM Oktan Rendah Berdampak Buruk

Published

on

Continue Reading

Headline

Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah meninggal dunia

Published

on

Continue Reading

Headline

Arahan Presiden Dalam Penanggulangan Covid-19 Perlahan Mulai Terwujud

Published

on

Continue Reading
Loading...