Connect with us

Headline

Fadli Zon Merasa Kaget Aksi Mahasiswa Era 2020 Bisa Serentak

Published

on

Realitarakyat.com – Pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja pada 5 Oktober 2020 lalu, masih menyisakan polemik berkepanjangan hingga kini. Sejumlah aksi dan demonstrasi mahasiswa, buruh dan masyarakat masih terjadi di sejumlah provinsi.

Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon mengemukakan, situasi belakangan ini terutama mengenai respons dan reaksi terhadap UU Omnibus Law Cipta Kerja yang dianggap sementara pihak bahwa UU ini cacat prosedural dan mungkin masih banyak hal-hal yang substansial yang belum selesai.

“Kemudian ada gerakan mahasiswa yang dapat kita saksikan beberapa waktu belakangan ini. Terutama pada tanggal 8 Oktober itu serentak di seluruh Indonesia,” seperti dikutip SINDOnews di akun youtube Fadli Zon Official, Jumat (16/10/2020).

“Menurut saya ini menandai sebuah tonggak baru yaitu gerakan mahasiswa 2020. Dan gerakan mahasiswa gerakan 2020 ini sesuatu yang agak mengejutkan. Karena beberapa tahun belakangan mahasiswa adem ayem diam dan tidak responsif,” ucap Anggota DPR ini.

Kata Fadli Zon, mahasiswa begitu keluar menyatakan sikap dan menyatakan pendiriannya, ini secara serentak. “Kita masih berharap bahwa para aktivis gerakan 2020 ini akan menjadi para pemimpin Indonesia di masa depan,” ungkapnya.

“Karena perubahan itu suatu keniscayaan, tentu kita berharap perubahan itu membawa ke arah yang lebih baik. Kita masih optimis dengan gerakan 2020 ini karena masih ada yang peduli dengan rakyat,” tutup Fadli Zon.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

BMKG : Jabodetabek Berpotensi Hujan

Published

on

Continue Reading

DPD

DPD RI Beri Keterangan Permohonan Atas Pengujian UU Minerba Terhadap UUD 1945

Published

on

Continue Reading

Headline

Besok, Mantan Walikota Kupang Diperiksa Lagi

Published

on

Continue Reading
Loading...