Connect with us

Bekasi

Pembunuh Satpam di Bekasi Ternyata Tukang Soto Teman Dekat Korban

Published

on

Realitarakyat.com – Polisi berhasil mengungkap misteri pembunuhan seorang satpam berinisial AS di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Pembunuhnya yang berprofesi sebagai tukang soto merupakan teman dekat korban.

Rekrim Polres Metro Bekasi dan jajaran Polsek Cikarang Barat menangkap pelaku berinisial AP (24) di Desa Kebun Danas RT 005/013, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang.

“Pelaku AP sebagai teman dekat korban AS,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan kepada wartawan,saat di hubungi, Sabtu(17/10/2020).

Saat dimintai keterangan polisi, AS menceritakan kronologi pembunuhan. Dia mengaku gelap mata membunuh teman dekatnya itu karena tersinggung ditagih utang.

“Kemudian korban, pada saat tersangka masuk rumah menanyakan perihal uangnya yang dipinjam sejumlah Rp1.600.000. Namun pelaku belum bisa memberikannya.”

“Karena kata-kata yang dianggap oleh tersangka melecehkan, mungkin dianggap kasar oleh tersangka, sehingga pada suatu kesempatan ketika korban lengah korban dipukul menggunakan tangan,” lanjutnya.

Hendra menambahkan setelah menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian membawa kabur motor dan telepon genggam korban.

“Ketika terjatuh, kemudian ditambah lagi dengan menggunakan tongkat satpam, kemudian tambah lagi tersangka mengambil pisau dan menusukkan dua kali ke dada korban,” tambahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara serta pasal 365 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bekasi

Ini Penyebabnya Bekasi Banjir

Published

on

Continue Reading

Bekasi

Banjir Bekasi, Villa Jatirasa Nyaris Dua Meter

Published

on

Continue Reading

Bekasi

109 rumah warga Bekasi rusak diterjang puting beliung

Published

on

Continue Reading
Loading...