Connect with us

Headline

KUA Tambun Selatan Bocorkan Tanggal dan Lokasi Pernikahan Komedian Sule

Published

on

Realitarakyat.com – Pernikahan komedian Entis Sutisna alias Sule dengan kekasihnya Nathalie Holscher, tinggal menghitung hari semua persiapan akad nikah sudah 70 persen.

“Tempat dan konsep acara sudah disepakati kedua calon pengantin,” ujar satu panitia yang bertugas mengurus administrasi pernikahan.

Sang calon pengantin pria sudah mengurus numpang nikah dari KUA Tambun Selatan dan calon pengantin wanita sudah mengurus rekomendasi nikah ke KUA Jatisampurna.

Nanti yang menjadi wali nikah adalah Hakim yang ditunjuk oleh Kantor Urusan Agama (KUA) yang menikahkan pasangan ini, “Secara otomatis walinya adalah wali hakim, karena orang tua dan saudara lelaki calon pengantin wanita adalah non muslim,” ujar Dodi Supriyadi, koordinator penghulu pada KUA Tambun Selatan, yang menerima berkas numpang nikah Sule.

Sule, sengaja memilih tanggal pernikahan saat ulang tahunnya, seperti dikutif dari dari akun Youtube Sule Chanel, sempat tersensor saat menyebutkan tanggalnya. Namun saat catatan di pengantar numpang nikah dari Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan tanggalnya adalah 15 November 2020, bersamaan dengan tanggal kelahiran Sule.

Tempat yang dipilih pun bernuansa keluarga, kalaupun ada even wedding, cukup keluarga dan tidak sampai ribuan orang. Sebuah restoran di Jl Raya Hankam, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi dipilih sebagai acara sakral pasangan ini.

Sule hanya mengungkap konsep acara pernikahan yang diinginkan Nathalie Holscher, “Nathalie kan gak mau rame-rame, pengennya private keluarga sama keluarga,” kata Sule, sesuai dikutif dari akun youtubenya, Minggu (18/10/2020).

“Nathalie kan gak mau rame-rame, pengennya private keluarga sama keluarga,” kata Sule.

Jadi, menurut Sule, pihaknya harus betul-betul menjaga situasi, mau rame-rame bukan tidak bisa tetapi situasinya kurang bagus, “Kta lagi prihatin dengan Covid ini,” katanya.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

PSBB Transisi Diperpanjang, Ganjil Genap Tetap Ditiadakan

Published

on

Continue Reading

Headline

Kuasa Hukum Chandra: Sudah  Banyak Penjamin Gus Nur

Published

on

Continue Reading

Headline

Kemensos : Merangkul dan Menangani Anak Komunitas Adat Terpencil

Published

on

Continue Reading
Loading...