Connect with us

Headline

Polisi Buru Penabrak Mobil Hanafi Rais

Published

on

Realitarakyat.com – Mobil yang diduga menabrak mobil ditumpangi putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, hingga menyebabkan kecelakaan di Jalan Tol Cikopo–Palimanan kilometer 112, Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020), saat ini dalam proses pengejaran pihak polisi.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombespol Erdi A Chaniago mengatakan, upaya pencarian mobil itu dilakukan karena diketahui kabur usai kejadian.

”Kendaraan yang menabrak dan yang ditabrak malah melarikan diri. Polisi masih memburu mobil yang diduga menyebabkan Hanafi Rais dan sopirnya mengalami kecelakaan,” kata Erdi di Bandung, seperti dilansir dari Antara, Minggu (18/10/2020).

Erdi menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada, Minggu (18/10/20), pukul 02.20 WIB.

Pada saat itu, lanjutnya, mobil yang ditumpangi Hanafi berjenis Toyota Alphard putih, diduga ditabrak dari belakang oleh mobil yang belum diketahui identitasnya.

Alhasil, mobil Hanafi itu terdorong ke depan hingga menabrak kendaraan pengangkut alat berat. Namun, kendaraan pengangkut alat berat itu juga belum diketahui identitasnya.

“Akibat tabrakan itu, mobil Hanafi terpental hingga menabrak kendaraan pengangkut alat berat di depannya. Kap depan serta kaca mobil Hanafi rusak parah,” terangnya.

Erdi memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, Hanafi diketahui mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit M.H. Thamrin Purwakarta.

Sedangkan satu orang lainnya yang merupakan sopir mobil yang ditumpangi Hanafi, Ferdian Yudha Pratama, mengalami luka ringan.

”Barang bukti kendaraan diamankan ke Pos PJR Tol Cipali di Cilameri Subang,” pungkasnya.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kemensos : Merangkul dan Menangani Anak Komunitas Adat Terpencil

Published

on

Continue Reading

Headline

Elektabilitas Ganjar Konsisten Naik, Prabowo dan Anies Turun Naik

Published

on

Continue Reading

DPD

Jimly Asshiddiqie: Demokrasi Global Mundur, Indonesia Mengikuti

Published

on

Continue Reading
Loading...