Connect with us

Headline

Singkirkan Chou Tien Chen, Antonsen melaju ke final Denmark Open

Published

on

Realitarakyat.com – Pebulu tangkis tunggal putra unggulan ketiga asal Denmark Anders Antonsen merebut tiket ke babak final Denmark Open 2020 setelah menyingkirkan pemain asal Taiwan Chou Tien Chen dua gim langsung di Odense Sports Park, Sabtu (17/10/2020).

Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung selama 54 menit itu, Antonsen menang atas pemain unggulan kedua tersebut dengan skor 21-17, 21-15.

Pertarungan kedua pemain unggulan tersebut berjalan sengit. Chen dan Antonsen saling susul-menyusul sepanjang pertandingan. Bahkan keduanya kerap bergantian memimpin perolehan angka.

Sayangnya ketika Chen sudah unggul 12-11, Antonsen mampu menyeimbangkan kedudukan dan berbalik unggul hingga permainan berakhir dengan skor awal 21-17.

Pada gim penentu, persaingan kedua pemain itu mulai menurun. Antonsen nampaknya sudah bisa membaca pola permainan Chen dan dapat menemukan celah untuk mencuri poin demi poin.

Di sisi lain, Chen juga tidak banyak memberikan perlawanan yang signifikan, sehingga semakin tertinggal dan dengan mudah Antonsen memenangkan laga tersebut dengan skor penutup 21-15.

Hasil tersebut tentu saja menambah catatan kemenangan Antonsen atas Chen. Mereka sudah pernah bertemu di delapan turnamen sebelumnya. Namun, dari delapan pertemuan itu, Chen sudah mengantongi tujuh kemenangan.

Antonsen pernah unggul satu kali atas Chen pada ajang China Open 2019. Waktu itu, dia menumbangkan Chen dalam dua gim dengan skor 21-17, 21-11.

Selanjutnya pada laga puncak Denmark Open 2020, Minggu (18/10), Antonsen akan berhadapan dengan rekan senegara unggulan ketujuh Rasmus Gemke. Dengan begitu, Denmark sekaligus memastikan satu gelar juara pada sektor tunggal putra.(ilm)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kemensos : Merangkul dan Menangani Anak Komunitas Adat Terpencil

Published

on

Continue Reading

Headline

Elektabilitas Ganjar Konsisten Naik, Prabowo dan Anies Turun Naik

Published

on

Continue Reading

DPD

Jimly Asshiddiqie: Demokrasi Global Mundur, Indonesia Mengikuti

Published

on

Continue Reading
Loading...