Connect with us

Hiburan

Kangen Band akan Tampil Reuni di Synchronize Fest 2020

Published

on

ist/net

Realitarakyat.com – Grup musik Kangen band akan kembali tampil untuk pertama kalinya dalam Synchronize Fest 2020 yang digelar pada 14 November mendatang, sejak mereka memutuskan berpisah.
Pihak penyelenggara Synchronize Fest 2020 mengatakan bahwa penampilan reuni Kangen band menjadi salah satu yang ditunggu oleh penikmat musik Indonesia.

“Cakupan kita kan nasional banget nih. Nah gue rasa nama reuni yang ditunggu banget untuk kapasitas nasional dari sudut pandang gue ya kangen band. Karena band lain udah pernah terjadi kayak model Dewa 19,” kata Kiki Aulia selaku Festival Director Synchronize Fest 2020, dalam jumpa pers virtual, Senin (19/10/2020).

Dia mengatakan bahwa banyak penikmat musik yang menantikan penampilan Andhika Mahesa dalam nama Kangen band dengan formasi lengkap.

“Orang rindu nonton Andhika tampil bersama Doddhy lagi dalam Kangen Band. Itu alasan kenapa Kangen band yang kita hadirkan di sini,” ujar Kiki Aulia.

Selain itu, menurut dia, Kangen band merupakan salah satu grup yang membawa pengaruh dalam industri musik Indonesia. Hal ini juga yang menjadi alasan lain dipilihnya Kangen band dalam festival musik tahunan ini.

“Kangen band adalah pintu masuknya musik Melayu ke industri musik Indonesia,” terangnya. (ndi/ant)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Tiara Andini Raih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020

Published

on

Tiara Andini Raih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020 (ist/net)
Continue Reading

Hiburan

Millen Cyrus Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Polisi Panggil Dua Saksi Lagi dalam Kasus Video Syur Mirip Gisel

Published

on

Continue Reading
Loading...