Connect with us

Headline

Jamah Bahu Hakim Garis Wanita, Aguero Siap Minta Maaf

Published

on

Realitarakyat.com – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan striker Sergio Aguero tidak ragu meminta maaf kepada hakim garis wanita yang merasa tak nyaman saat pemainnya itu menyentuh pundaknya. Aguero melakukan itu saat Man City mengalahkan Arsenal1-0 dalam lajutan Liga Primer 2020/2021 di Etihad Stadium, akhir pekan lalu.

Aguero mendapat banjir kritik di media sosial dan oleh para pengamat sepak bola karena meletakkan tangannya di bahu Sian Massey-Ellis, hakim garis wanita yang menjadi ofisial laga tersebut saat memprotes lemparan ke dalam yang dia berikan kepada Arsenal.

Menjelang perjalanan liga Man City ke West Ham Unitedpada hari Sabtu, Guardiola ditanya dalam konferensi pers apakah Aguero seharusnya berbicara dengan ofisial nanti dan meminta maaf.

“Saya belum berbicara dengan Sergio tentang hal ini, tetapi saya cukup yakin jika hakim garis itu merasa tidak enak, Aguero akan meminta maaf tanpa masalah. Semua orang melihat dari sisi hakim garis, tapi saya tahu niat dari Sergio (Aguero), ”kata Guardiola kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

“Dia meletakkan tangannya dengan cara normal seperti yang dia lakukan kepada saya di dalam atau di luar lapangan atau ketika saya memeluknya ketika ada pergantian pemain, atau ketika terkadang dia menyentuh wasit atau juga lawan.”

“Apakah saya melihat agresi, mungkin. Tapi saya pikir itu normal karena saya mengenalnya dengan sempurna. Dia adalah bintang besar di dunia, tapi dia rendah hati, dia salah satu orang terbaik yang pernah saya temui.”

“Yang penting niatnya dan niatnya normal, ngomong sama hakim garis itu dengan cara biasa. Itu bukan kata yang buruk, itu biasa saja.”

Tim asuhan Guardiola berada di urutan ke 11 di klasemen ligadengan tujuh poin dari empat pertandingan. Man City menghadapi West Ham United di London Stadium, Sabtu (24/10/2020) pukul 18.30 WIB.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Puan: Perjuangkan Kesejahteraan Guru, Khususnya Honorer

Published

on

Continue Reading

Headline

Penagkapan Eddy Prabowo Dipimpin Langsung Novel Baswedan

Published

on

Continue Reading

Headline

KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo dan Istri

Published

on

Continue Reading
Loading...