Connect with us

Headline

Tulus Batal Gelar Konser “drive-in” karena Alasan Kesehatan

Published

on

Realitarakyat.com – Original Production selaku pihak promotor “Tulus Z-PROJECT OP Drive In Concert” pada 25 Oktober 2020 di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, resmi mengumumkan penundaan jadwal konser.

Penundaan jadwal konser “drive-in” tersebut lantaran pihak manajemen Tulus mengonfirmasikan bahwa sang penyanyi tengah sakit sehingga tidak dapat melangsungkan konser.

“Dengan berat hati mengumumkan bahwa acara tersebut ditunda keputusan penundaan konser berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh manajemen Tulus bahwa Tulus dalam keadaan sakit,” tulis Original Production dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (25/10/2020).

Pihak promotor menjanjikan pengumuman jadwal baru dari konser “drive-in” Tulus ini pada bulan November atau awal Desember mendatang.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait atas segala ketidakberdayaan dan kepada semua yang terpengaruh oleh situasi ini,” ujar pihak promotor.

Sementara itu, Asana Tiur Tobing selaku Manajer Bisnis Tulus Company saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa pelantun “Sepatu” hanya butuh istirahat karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

“Tulus hanya sakit. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hanya perlu istirahat,” kata Tiur.(ilm)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Beraroma Korupsi, Jaksa Lidik PDAM Kabupaten Kupang

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kejati Sulbar Tetapkan DM Sebagai Tersangka Kasus Pengadaan Kopi

Published

on

Continue Reading

Headline

Cegah Kluster Sekolah, Universitas Indonesia Gencarkan PHBS Secara Kreati

Published

on

Continue Reading
Loading...