Connect with us

Headline

Polri Kembali Panggil Ahmad Yani

Published

on

Realitarakyat.com – Tim Direktorat Tindak Pidana Siber kembali pemanggilan Ketua Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani. Surat pangilan itu pada, Selasa 27 Oktober 2020.

Berdasarkan surat pangilan yang diterima Rabu (28/10/2020), surat panggilan dengan nomor: S.Pgl/223/X/2020/Dittipidsiber. Ahmad Yani diminta hadir di Bareskrim Polri pada Selasa 3 November 2020, pukul 14.00 WIB sebagai saksi dalam perkara tindak pidana menyebarkan informasi yang ditunjukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan atau kelompok berdasarkan SARA melalui media sosial atau menyiarkan berita atau pemberitauan bohong (HOAX).

Sementara ketika mencoba menghubungi Ahmad Yani untuk mengkonfirmasih surat tersebut, sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari petinggi KAMI itu.

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah melayangkan surat pemanggilan terhadap petinggi KAMI Ahmad Yani, Selasa (20/10). Namun, dalam pemanggilan pertama deklarator KAMI tersebut tidak hadir.

“Belum ada pemeriksaan,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono lewat keterangannya, Rabu (21/10).

Awi menuturkan, pihaknya masih menunggu iktikad baik dari Ahmad Yani untuk memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Yani pun diharapkan hadir hari ini, Rabu (21/10).

“Kita tunggu ya,” ujar Awi..(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kecam Aksi Teror di Sigi, JK: Aparat Harus Tumpas Sampai ke Akarnya

Published

on

Continue Reading

Headline

Ketua MPR RI : Masyarakat Madani Harus Diperjuangkan Seluruh Elemen Bangsa

Published

on

Continue Reading

Headline

KSAD Bahas Penyediaan Senjata dan Latihan Militer dengan Perwakilan US Army

Published

on

Continue Reading
Loading...