Connect with us

Headline

Pakar Politik : Ketimbang Puan, Prananda Prabowo Berpeluang Gantikan Megawati

Published

on

Realitarakyat.com – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin menilai, peluang Prananda Prabowo lebih besar untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan ketimbang saudarinya, Puan Maharani.

Hal itu menurut pengamat politik ini, jika Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri ingin partainya dipimpin oleh sosok yang tidak banyak menimbulkan kontroversi.

“Kalau dilihat dari cara kerja di belakang layar dan tidak kontroversial, Prananda yang berpeluang,” katanya saat berbincang dengan rri.co.id, Kamis (29/10/2020).

Pengajar dari Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) ini menyoroti Prananda dan Puan karena keduanya sama-sama berasal dari trah Soekarno atau Bung Karno. Terkait itu, Ujang menekankan bahwa dirinya hakulyakin kalau yang menjadi penerus Megawati kelak hanya dari trah tersebut.

“Penggantinya masih akan dari trah Soekarno,” tukasnya.

Sebelumnya, saat meresmikan 13 kantor, 1 patung Soekarno dan 1 sekolah partai di Hari Sumpah Pemuda secara virtual, Rabu (28/10/2020) kemarin, Megawati menyatakan bahwa dirinya tidak mungkin selamanya memimpin PDIP.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DPD

Komite III DPD RI Bersinergi Dengan Kemenkes Tanggulangi Pandemi Covid 19

Published

on

Continue Reading

DPD

Ketua DPD Doakan Surya Paloh Segera Sembuh

Published

on

Continue Reading

Headline

Menjadi Pasukan Berprestasi, Pimpinan MPR Anugerahkan Piagam Penghargaan Kepada Yonif Raider 300/Brajawijaya

Published

on

Continue Reading
Loading...