Connect with us

Daerah

Syaiful Hidayat : Kasus Baru Covid-19 di Pamekasan Meningkat

Published

on

Realitarakyat.com – Penambahan kasus positif Covid-19 masih terus terjadi di Kabupaten Pamekasan. Dalam dua hari terakhir, pemerintah Kabupaten Pamekasan mengumumkan penambahan kasus baru sebanyak enam orang.

Ketua tim penanganan Covid-19 RSUD Slamet Martodirdjo, Syaiful Hidayat mengatakan, dari kasus baru Covid-19 itu, lima orang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan satu orang menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Mohammad Noer.

“Ada gejala flu dan batuk, ada gejala anosmia atau hilangnya kemampuan untuk mencium bau, da nada juga yang baru melahirkan kemudian ada batuk, sehingga dilaukan rapid yang hasilnya reaktif, lalu dilakukan swab hasilnya positif,” kata Syaiful, Kamis (29/10/2020).

Diketahui, dari jumlah tersebut terdiri dari lima perempuan dan satu laki-laki. Mereka berasal dari Kecamatan Tlanakan, Pakong, Pademawu, Larangan, Galis dan Proppo.

Berdasarkan peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, dengan adanya penambahan enam kasus baru itu, saat ini jumlah pasien positif covid-19 sebanyak 362 orang dengan rincian 13 orang isolasi, kemudian 317 orang sembuh dan 32 orang meninggal.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Kejati Kembali Lirik Kredit Macet Bank NTT Rp. 17 Miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jangan Pilih Mantan Napi Korupsi di Pilkada

Published

on

ilustrasi/net
Continue Reading

Daerah

Kasus Bank NTT Cabang Surabaya, Jaksa Selamatkan Uang Negara Rp. 128 miliar

Published

on

Continue Reading
Loading...