Connect with us

Headline

80 Juta Lebih Suara Pilpres AS Masuk

Published

on

Realitarakyat.com – Lebih dari 80 juta warga Amerika Serikat telah memberikan suara awal untuk pemilihan presiden 3 November, menurut data dari Proyek Pemilu AS pada hari Kamis (29/10/2020).

Data menunjukkan, hingga Kamis sore, terdapat 80.061.661 pemilih terdaftar di AS yang telah memberikan suara dalam pemilu, mewakili lebih dari 58 persen jumlah pemilih pada 2016, ketika 138 juta warga memberikan suara.

Sejauh ini lebih banyak suara masuk yang diberikan menggunakan surat suara – 51,9 juta – dan 28,1 juta suara telah diberikan secara langsung, menurut data tersebut, seperti dikutip dari Sputnik, Jumat (30/10/2020).

Di negara bagian Texas, setidaknya setengah dari pemilih terdaftar telah memberikan suara mereka selama periode pemungutan suara awal, menurut Texas Tribune. Secara total, setidaknya 8,6 juta orang Texas dari 16,9 juta pemilih terdaftar telah memberikan suara mereka.

Calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden, pada Kamis tengah hari, memimpin secara nasional dengan rata-rata 7,7 persen dalam sembilan survei terbaru yang dimunculkan di Reaclearpolitics.com, turun tiga poin persentase dari posisinya lebih dari seminggu lalu.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Menjadi Pasukan Berprestasi, Pimpinan MPR Anugerahkan Piagam Penghargaan Kepada Yonif Raider 300/Brajawijaya

Published

on

Continue Reading

DPD

Komite IV DPD RI Dorong Peningkatan Pemeriksa Kinerja

Published

on

Continue Reading

Headline

MK Gelar Sidang Gugatan UU Cipta Kerja

Published

on

Continue Reading
Loading...