Connect with us

Headline

Berikut Penampakan Massa Saat Penyambutan Habib Rizieq dari Bandara hingga Petamburan

Published

on

Realitarakyat.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Indonesia, Selasa (10/11/2020). Dia tiba dengan menggunakan pesawat dari Jeddah, Arab Saudi.

Kedatangan Habib Rizieq disambut riuh oleh pendukungnya. Tak hanya orang dewasa, massa anak-anak, dan perempuan terlibat saling dorong agar lebih dekat dengan Habib Rizieq.

Kerumunan massa tampak sejak di Bandara Soekarno-Hatta. Sebagian massa menunggu sejak malam dan menginap di masjid bandara. Habib Rizieq juga sempat bersalaman dengan massa yang telah menunggunya. Sejumlah orang tampak menangis melihat kedatangan Habib Rizieq. Namun ada beberapa juga yang pingsan karena terjepit di tengah dorongan massa.

Setelah menyapa simpatisannya sebentar, Habib Rizieq langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta. Sebagian massa pun ikut berkonvoi dengan kendaraan yang dinaiki Habib Rizieq.

Di Petamburan, massa juga sudah memenuhi markas FPI. Jalan KS Tubun ditutup dan dialihkan sementara karena kerumunan massa.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Jaksa Jadwalkan Pemeriksaan Saksi Kasus PDAM Kabupaten Kupang

Published

on

Continue Reading

Daerah

Soal SK Kapling, Theodora Ewalde Taek : Tanya Langsung ke Jonas Salean

Published

on

Continue Reading

Headline

Kebijakan ATHB di Kota Bekasi Diperpanjang Sampai Tahun Depan

Published

on

Continue Reading
Loading...