Connect with us

DPR

Konsolidasi Menangkan Pilkada, Presiden PKS Lakukan Safari Dakwah ke Lampung

Published

on

ist/net

Realitarakyat.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melakukan Safari Dakwah dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Provinsi Lampung.

Anggota DPR RI asal Lampung Junaidi Auly mendampingi langsung Presiden PKS selama kunjungannya ke Lampung. Ia mengatakan kedatangan beliau sangat dinanti oleh kader di Lampung dan akan memacu semangat kader dalam rangka memenangkan Pilkada 2020 di wilayah Provinsi Lampung.

“Perjuangan kader PKS Lampung dalam memenangkan Pilkada in syaa Allah akan terpacu dengan kedatangan Presiden,” ungkap Junaidi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11/2020)

Seperti diketahui, PKS mencalonkan tiga kader terbaiknya untuk menjadi kepala daerah di wilayah Lampung. Ketiga pasangan itu adalah Kota Bandar Lampung Rycko Menoza – JOHAN SULAIMAN, Kota Metro AHMAD MUFTI SALIM – R. Saleh Chandra Pahlawan, dan Kabupaten Lampung Selatan Tony Eka Chandra – ANTONI IMAM.

Junaidi yang juga Koordinator Wilayah Daerah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) DPP PKS menegaskan bahwa dirinya dan para kader akan all out dalam memenangkan Pilkada 2020 kali ini. Ia berharap kader di tiga kabupaten/kota ini bisa menang dan juga kabupaten lain di wilayah Lampung yang diusung PKS juga menang.

“Semoga target kemenangan 60 persen di semua Pilkada tahun ini bisa tercapai, sesuai arahan Presiden PKS kami siap untuk terjun langsung ke daerah,” pungkas Junaidi. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DPR

DPR: Pilkada Tetap Dilanjutkan dengan Menerapkan Prokes Ketat

Published

on

Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus (ist/net)
Continue Reading

DPR

Komisi II DPR: Data Pemilih Jadi Masalah Klasik yang Tak Pernah Usai

Published

on

Ahmad Doli Kurnia Tandjung (ist/net)
Continue Reading

DPR

DPR Sebut Polemik Data Pemilih Masih Jadi Masalah Klasik yang Tak Usai

Published

on

Continue Reading
Loading...