Connect with us

Nasional

Bertemu Habib Rizieq, Amien Rais Dapat Wejangan

Published

on

ist/net

Realitarakyat.com – Politikus senior Amien Rais menyambangi kediaman Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (11/11/2020).

Kedatangan Amien di rumah pentolan Front Pembela Islam (FPI) tak berselang lama. Pendiri Partai Ummat ini hanya sekira satu jam saja, dari pukul 13.59 sampai 15.10 WIB.

Amien sendiri tak memberikan komentar kepada awak media terkait kehadirannya di rumah HRS. Usai selesai bertemu mantan Ketum PAN ini langsung pergi.

Sementara itu, deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Marwan Batubara memberikan sedikit keterangan terkait pertemuan Amien dengan HRS.

“Kita mengucap syukur dan berharap beliau menyuarakan kebenaran dan kebaikan. Menyambut orang yang baru pulang karena selama ini kita satu aspirasi,” kata Marwan.

Ia menambahkan, Amien Rais dan tamu-tamu yang ada lebih banyak mendengar nasihat dari Habib.

“Tadi di dalam sebetulnya lebih kepada wejangan dari Habib, intinya sama seperti yang selama ini disuarakan yaitu bagaimana revolusi akhlak terus berlanjut bukan hanya untuk kita-kita tapi juga untuk yang berkuasa. Namun kembali kepada aturan yang ada,” tuturnya. (pras)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

MK Gelar Sidang Gugatan UU Cipta Kerja

Published

on

Continue Reading

Nasional

Menag Klaim sedang Lobi Pemerintah Saudi untuk Tak Naikan Biaya Haji 2021

Published

on

Continue Reading

Nasional

Menag Klaim Anggaran Haji 2020 Dipakai Cetak Buku Manasik dan Gelang Jamaah

Published

on

Continue Reading
Loading...