Connect with us

Headline

Ini Makna Sesungguhnya ‘Revolusi Akhlak’ Versi Habib Rizieq

Published

on

Realitarakyat.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang baru tiba di tanah air, Selasa (10/11/2020) setelah bermukim selama kurang lebih 3,5 tahun di Arab Saudi langsung menggaungkan ‘revolusi akhlak’.

Pria kelahiran 24 Agustus 1965 tersebut membeberkan alasan menggaungkan revolusi akhlak. Menurutnya, pemilihan kata ‘akhlak’ bukan tanpa alasan, karena hal itu untuk meniru Nabi Muhammad SAW.

“Ini kenapa dipilih revolusi akhlak, kenapa bukan revolusi moral, revolusi budi pekerti, revolusi mental? Karena kata akhlak itu dipakai oleh Nabi Muhammad SAW. Tidak ada kata lebih baik dipilih kecuali kata yang digunakan oleh Nabi Muhammad,” kata Habib Rizieq, Rabu (11/11/2020).

Diketahui, Habib Rizieq menyampaikan hal itu dalam ceramahnya yang disiarkan secara langsung melalui akun Front TV di YouTube.

Di hadapan jemaah Masjid Jami Al Islah yang berada tidak jauh dari markas FPI di Petamburan, Tanah Abang, Habib Rizieq menyebut banyak orang sangat sensitif saat mendengar kata revolusi. Menurutnya, revolusi punya pengertian perubahan cepat dan mendasar.

“Revolusi itu perubahan drastis dan mendasar. Jadi kalau perubahan drastis itu, kemarin tukang bohong, hari ini perubahan drastis jadi enggak tukang bohong lagi,” pungkasnya.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

HNW: Jokowi Mestinya Membatalkan Aktifnya Kembali Calling Visa Untuk Israel

Published

on

Continue Reading

DPD

Sultan B. Najamudin: Pelaksanaan Protokol Kesehatan Pada Pilkada Serentak 2020 Tidak Bisa Ditawar

Published

on

Continue Reading

Headline

Ini Cerita Ngabalin Soal Proses OTT KPK atas Edhy Prabowo di Soetta

Published

on

Ali Mochtar Ngabalin (ist/net)
Continue Reading
Loading...