Connect with us

Hiburan

Diancam Dikepung, Nikita Bakal Ajak Pendukung Habib Rizieq Makan Bakso

Published

on

Realitarakyat.com – Artis sensasi Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Baru-baru ini, Nikita Mirzani melangsungkan live di Instagram. Dalam live tersebut, Nikita Mirzani membahas kepulangan Habib Rizieq Shiha dengan menyebut nama habib adalah tukang obat.

Atas hal tersebut banyak yang mengaku geram dengan tingkah laku dari ibu tiga anak ini. Salah satunya pembela Habib Rizieq, Maaher At-Thuwailibi. Di mana Maaher dalam videonya mengecam tindakan Nikita Mirzani yang dianggap merendahkan Habib Rizieq.

Namun Nikita kecewa dengan pernyaaan dari Maaher. Ia merasa pernyataan dari Maaher itu sangat kasar lantaran menyebut dirinya sebagai pelacur.

Masa kini loh ini, sampai bilang lont*, penjual selangka*gan, coba netizen yang budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu? Engak usah sok suci kalau omongannya saja masih begitu! Malu tshay,” ungkap Nikita Mirzani melalui akun instagram miliknya Jumat (13/11/2020).

Presenter salah satu acara televisi itu juga mengaku tidak gentar apabila rumahnya diserbu oleh 800 pendukung Habib Rizieq seperti yang disampaikan Maaher. Bahkan Ibu tiga anak ini berkelakar bakal memberi hadiah.

Yuk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house dan jangan lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh!,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga mempertanyakan apakah 800 orang tersebut tidak malu melawan satu perempuan. “Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun? Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1.000,” pungkasnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani kembali buat heboh. Baru-baru ini, Nikita Mirzani melangsungkan live di Instagram. Dalam live tersebut, Nikita Mirzani membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Potongan live tersebut kini beredar luas. Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq.

Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat,” kata Nikita Mirzani.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Britney Spears Rilis Single Baru Dalam Bentuk Vinyl

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Jika Tak Hadir Hari Ini, Polda Metro Bakal Layangkan Panggilan Kedua untuk Rizieq

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Meski Direhab, Perkara Narkoba Millen Cyrus Tak Dihentikan

Published

on

Continue Reading
Loading...