Connect with us

Hukum

Nikita Mirzani Tak Usah Digeruduk, Cukup Laporkan ke Polisi

Published

on

Realitarakyat.com – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain meminta Front Pembela Islam (FPI) tidak melakukan aksi kekerasan sebagai respons pernyataan artis Nikita Mirzani yang menyebut Habib Rizieq Syihab sebagai tukang obat.

Kepada semua anggota FPI dan kaum muslimin jangan lakukan kekerasan terhadap Nikita, ikuti saja prosedur hukum. Lapor polisi. Jika tidak ditindak lanjuti kita tambahkan dalam catatan sejarah hukum. Jangan sampai ulama kita terkorban seperti kasus si wardah dulu,” tulisnya di akun Twitter @ustadtengkuzul pada Jumat (13/11/2020).

Dalam cuitannya itu Tengku Zulkarnain lalu menyindir Nikita.

Mungkin yang mengatakan Habib itu tukang obat lagi hamil muda, lagi ngidam. Atau hajatnya tidak tersampaikan terus kalap dan menyerang harga diri habib. Maklum mungkin juga dia sedang sulit duit karena covid, jualan tidak laku, orang pada takut dan melakukan Physical distancing. Paham…?,” ujarnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani kembali buat heboh. Baru-baru ini, Nikita Mirzani melangsungkan live di Instagram. Dalam live tersebut, Nikita Mirzani membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Potongan live tersebut kini beredar luas. Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat,” kata Nikita Mirzani.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Perpres Pelibatan TNI dalam Penanganan Terorisme Salah dan Keliru

Published

on

Continue Reading

Hukum

Sudah Terima Laporan, Polisi Segera Panggil Dirut RS UMMI

Published

on

Continue Reading

Hukum

Persoalan Terorisme Tak Bisa Hanya dengan Pendekatan TNI Saja

Published

on

Continue Reading
Loading...