Connect with us

Hukum

Novel Bamukmin: Para Pencinta Habib Akan Laporkan Nikita Mirzani

Published

on

Novel Bamukmin/Net

Realitarakyat.com – Artis sensasi Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Baru-baru ini, Nikita Mirzani melangsungkan live di Instagram. Dalam live tersebut, Nikita Mirzani membahas kepulangan Habib Rizieq Shiha dengan menyebut nama habib adalah tukang obat.

Desakan agar minta maaf kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sudah disampaikan Habib Alwi kepada Nikita Mirzani. Kini ada lagi ultimatum keras dari Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

“Saya sudah hubungi pengacaranya Nikita Mirzani yang memang teman dekat saya sebagai pengacara. Saya minta beri masukan kepada Nikita yang telah melecehkan seluruh habib sebagai tukang obat agar dia segera tobat,” kata Novel kepada para wartawan di Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Menurut dia, Nikita didesak segera menyampaikan permohonan maaf dan menyesali perbuatannya. Karena, Novel khawatir terjadi gejolak oleh umat Islam dan menyasar kepada Nikita.

“Semoga dalam waktu 1×24 jam atau paling lambat besok sudah ada keterangan dari Nikita Mirzani. Tadi saya hubungi pengacara katanya siap untuk segera memberi keterangan,” tambah Novel.

Dikatakan Novel, tak ada yang bisa menjamin bahwa para pendukung Habib Rizieq takkan melaporkan Nikita, apabila ia tidak segera menyampaikan permohonan maaf. “Para pencinta para habib insya Allah akan laporkan,” ujar Novel.

Sebelumnya Nikita Mirzani kembali buat heboh. Baru-baru ini, Nikita Mirzani melangsungkan live di Instagram. Dalam live tersebut, Nikita Mirzani membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Potongan live tersebut kini beredar luas. Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq.

Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat,” kata Nikita Mirzani.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Adik Prabowo Klaim Siap Dipanggil KPK

Published

on

Hashim Djojohadikusumo/Net
Continue Reading

Hukum

Habib Rizieq Diperiksa Senin Besok, PMJ: Pendukungnya Tak Usah Mengantar

Published

on

Continue Reading

Hukum

Adik Prabowo Bantah Keluarganya Ada Hubungan dengan Perusahaan ACK

Published

on

Continue Reading
Loading...