Connect with us

Daerah

Pekan Depan, Kejari Ngada, Ekspose Kasus Dugaan Korupsi Dana Covid – 19

Published

on

Realitarakyat.com – Saat ini, tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ngada sedang melakukan penyelidikan (Lid) atas kasus dugaan korupsi penyimpangan pengadaan perbekalan kesehatan Tahun 2020 penanganan Covid – 19 Kabupaten Nagekeo.

Untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi dana Covid – 19 Tahun 2020 di Kabupaten Nagekeo tersebut, tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten Ngada terus melakukan pendalaman atas kasus dugaan korupsi tersebut.

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, S. H ketika dihubungi wartawan, Jumat (13/11/2020) mengaku bahwa saat ini kasus dugaan korupsi dana Covid – 19 itu masih pada tahap penyelidikan (Lid).

“Saat ini kasusnya masih berstatus Penyelidikan (Lid) belum ditingkatkan oleh tim penyidik Tipidsus Kejari Ngada ke Penyidikan (Dik),” kata Abdul.

Untuk meningkatkan status kasus itu, lanjut Abdul, tim penyidik Tipidsus Kejari Ngada bakal menggelar ekspose kasus itu di Kejaksaan Tinggi NTT dihadapan Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, MH.

Dikatakan Abdul, tujuan ekspose yang akan digelar pekan depan, Jumat (20/11/2020) oleh tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten Ngada untuk dlihat apakah layak atau tidak ditingkatkan kasusnya ke penyidikan (Dik).

“Sesuai rencananya pekan depan itu penyidik ekspose kasus dana covid – 19 di Kejati NTT. Setelah ekspose itu langsung tentukan sikap. Apakah ditingkatkan ke Penyidikan (Dik) atau tidak,” kata Abdul.(rey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Kejati Kembali Lirik Kredit Macet Bank NTT Rp. 17 Miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jangan Pilih Mantan Napi Korupsi di Pilkada

Published

on

ilustrasi/net
Continue Reading

Daerah

Kasus Bank NTT Cabang Surabaya, Jaksa Selamatkan Uang Negara Rp. 128 miliar

Published

on

Continue Reading
Loading...