Connect with us

Headline

Nikita Mirzani Semuat Habib Rizieq Tukang Bikin Ulah, Jangan Galau, Habib Alwi : Kita Akab Bawa Ke Jalur Hukum

Published

on

Realitarakyat.com – CEO Of Indonesian Cyber yang juga Advokat DPP LBH Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muannas Alaidid mencermati celotehan aktris seksi Nikita Mirzani yang dianggap telah mencibir Habib Rizieq hingga melecehkan julukan habib.

“Jangan galau mestinya yang haq katakan haq yang batil katakan batil, Nikita Mirzani bagi saya hanya mengkritik Habib itu anggap aja keluhan, Nikita ini punya follower juga, dirinya coba memberi masukan sampai kapan situasi seperti ini berakhir,” kata Muannas di akun Instagramnya yang dilihat, Sabtu (14/11/2020).

Dalam penjemputan Habib Rizieq, Muannas menyayangkan bandara sampai ditutup. Apalagi keesokan harinya, lanjutnya, pendukung Habib Rizieq membuat membikin acara sampai menutup fasilitas umum. “Padahal semua tahu ini musim corona, sampai Gubernurnya tidak berdaya takut tidak dipilih & tidak didukung, jangan sampai kehilangan obyektifitas & akal sehat,” tambahnya.

Ia menilai, seorang habib juga seperti kita bukan manusia sempurna. “Kalo salah ya salah jangan dikultuskan. kalo melakukan kesalahan juga tak semestinya disanjung-sanjung terus, dimana orang mengkritik kita marah dan ngamuk seperti yang dilakukan oleh si maher,” tegasnya.

Sebelumnya, seperti dikutip dari sebuah siaran langsung di Instagram, Nikita dianggap telah mencibir Habib Rizieq hingga melecehkan julukan habib.

Potongan live tersebut sudah menyebar.

Awalnya, Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq yang menyebabkan kemacetan lalulintas di ruas tol.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita juga berbicara sinis tentang kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Ia bahkan, menyebut kepulangan Habib Rizieq nantinya akan kembali ‘membuat ulah’ dengan menggelar aksi-aksi demonstrasi.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sudah menebak akan ada beberapa orang yang merekam hal tersebut. Namun Nikta Mirzani tidak khawatir.

“Nanti banyak antek-anteknya nih ya mulai ya, enggak takut juga gue,” katanya.

Akan dilaporkan ke polisi

Sementara itu, kecaman untuk Nikita Mirzani juga datang dari Habib Alwi Bin Muhammad Al’atos.

Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah potongan Instagram Live tersebut dengan mencatumkan caption “Ultimatum untuk mulut sampah Nyai Nikita.”

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Muhammad Rizieq Shihab dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat,” kata Habib Alwi.

Dalam video itu, Habib Alwi mengancam akan membawa masalah itu ke ranah hukum.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam, anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf maka niscaya saya, Alwi bin Muhammad Al’atos akan membuat LP untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda, camkan ucapan saya baik-baik,” ujar Habib Alwi.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Manusia Silver Semakin Banyak di Kota Bekasi, Ternyata Penghasilannya Ratusan Ribu Per Hari

Published

on

Continue Reading

Daerah

Diduga Adanya Tekanan, Jaksa Bungkam Soal Pemeriksaan Pemilik Hotel Ayana

Published

on

Continue Reading

Bekasi

Tak Bisa Kerjakan PR Sekolah, Bocah di Bekasi Dianiaya Ayah Tiri

Published

on

Ilustrasi
Continue Reading
Loading...